Selasa, 26 April 2016

Musim yang Tak Terlupakan untuk Allegri





















RAJAVIP  -  Penunjukkan Massimiliano Allegri pernah ditentang suporter Juventus. Kini, dia malah berhasil mengantarkan Bianconeri meraih Scudetto kelima beruntun.

Rekam jejak Allegri bersama AC Milan sebelum diboyong ke Turin memang kurang sip. Tapi, Allegri yang menggantikan Antonio Conte ternyata berhasil membuat Juve meraih Scudetto di musim pertamanya. Sudah begitu, dia juga bisa mengantarkan Nyonya Tua melaju lebih baik ketimbang periode Conte, yakni mencapai final Liga Champions musim lalu. Dia juga berhasil mengantarkan Juve meraih trofi Copa Italia.

Manajemen pun memperpanjang masa kontrak Allegri hingga akhir musim 2016-2017. Dalam musim ini, namanya sempat masuk dalam daftar nomine pelatih terbaik FIFA tapi tak lolos tiga besar. Setidaknya dia terpilih sebagai pelatih terbaik Italia.

Dan baru saja, Allegri sukses membuat Juve meraih gelar kelima dalam lima tahun ini. Mereka menjadi juara di pekan ke-35 Serie A. Titel itu diraih dengan gaya: Juve terseok-seok di awal tapi kemudian moncer dalam 25 laga terakhir dengan tak pernah kalah (24 kali menang dan satu kali seri).

"Ini akan menjadi musim yang tak terlupakan," kata Allegri seperti dikutip Football Italia.

"Semua orang mengira kami sudah tak mempunyai kesempatan lagi dengan awal yang buruk. Banyak yang berpendapat agar saya dipecat.

"Kami bereaksi dengan amat baik setelah awal-awal yang buruk. Memenangkan 24 pertandingan dari 25 laga hampir tak mungkin tapi kami mampu melakukannya," ucap dia.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar