Senin, 07 Maret 2016

Sarri yang Sedang Tak Enak Badan Enggan Nonton Juve Nanti Malam

Sarri yang Sedang Tak Enak Badan Enggan Nonton Juve Nanti Malam
RAJAVIP - Naples - Pelatih Napoli Maurizio Sarri enggan menyaksikan pertandingan tim rival, Juventus, Minggu (6/3/2016) malam WIB. Selain tidak merasa perlu, ia pun sedang kurang enak badan.

Kemenangan 3-1 atas Chievo dinihari WIB tadi membuat Napoli kini mengoleksi 61 poin dari 28 pertandingan. Jumlah setara dikoleksi Juventus yang baru akan memainkan laga giornata 28 dengan menghadapi Atalanta malam nanti.

Artinya, Juve bisa kembali bertengger sendirian di puncak klasemen minimal dengan hasil seri, dengan kubu Partenopei sebaliknya tentu berharap Bianconeri tak melakukan itu atau malah tak dapat poin sama sekali.

Akan tetapi, itu tidak berarti mata Sarri akan menyimak lekat-lekat layar televisi untuk memantau jalannya pertandingan Juventus lawan Atalanta. Ada hal lain yang lebiih senang ia lakukan.

"Kendatipun kami ada di atas sana, faktanya adalah mereka lebih sering menang ketimbang tidak," kata Sarri di Football Italia.

"Saya merasa tak enak badan, jadi saya akan istirahat di kasur saja, cuma menyaksikan ulang pertandingan kami sendiri lalu segera mempelajari Palermo yang jadi lawan kami berikutnya.

"Saya tak punya waktu menyaksikan sebuah pertandingan yang hasilnya tidak bisa saya pengaruhi," tegasnya.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar