Senin, 07 Maret 2016

Bicara soal Persaingan Gelar Juara, Pellegrini: Lihat di Akhir Maret

Bicara soal Persaingan Gelar Juara, Pellegrini: Lihat di Akhir Maret
RAJAVIP - Manchester - Persaingan memperebutkan gelar juara Premier League sejauh ini masih ketat dan Manajer Manchester City Manuel Pellegrini memprediksi gambaran lebih jelas akan terlihat saat bulan Maret habis.

City mengakhiri rentetan tiga kekalahan liga dengan kemenangan 4-0 atas Aston Villa, Sabtu (5/3/2016) malam WIB. Hasil itu sekaligus membuat The Citizens memelihara persaingan, dengan kini menempati posisi tiga lewat 50 poin dari 28 pertandingan.

Hasil seri dalam duel Tottenham Hotspur dan Arsenal membuat kedua tim kini secara berurutan menempati posisi dua dan tiga dengan 55 poin dan 52 poin. Leicester City memuncaki klasemen dengan 60 poin. Tiga tim teratas itu sudah menjalani 29 laga.

"Kita lihat saja di akhir Maret siapa-siapa saja yang masih punya kesempatan menjuarai gelar," sebut Pellegrini seperti dikutip BBC.

"Saya yakin benar seluruh tim di papan atas akan kehilangan banyak poin dari sekarang sampai akhir musim. Ini merupakan sebuah musim spesial dan semua tim amat dekat," tuturnya.

Di sisa bulan ini City akan menyambangi markas Norwich City pada akhir pekan depan. Seminggu kemudian City memainkan laga kandang dengan menjamu Manchester United dalam sebuah partai derby.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar