Senin, 07 Maret 2016

Eintracht Frankfurt Pecat Pelatih dalam Usaha Keluar dari Zona Maut

Eintracht Frankfurt Pecat Pelatih dalam Usaha Keluar dari Zona Maut
RAJAVIP - Frankfurt - Dalam usahanya keluar dari zona maut Bundesliga, Eintracht Frankfurt memberhentikan pelatih Armin Veh.

Veh, yang pernah membawa Stuttgart juara Bundesliga 2007 dan mengantar Eintracht Frankfurt promosi ke Bundesliga pada 2011-12, sebenarnya dikontrak dua tahun oleh Eintracht Frankfurt sejak musim panas lalu. Tapi situasi di papan klasemen membuat nasib berkata lain.

Pria Jerman 55 tahun itu dipecat tidak lama berselang setelah Eintracht Frankfurt bermain seri 1-1 ketika menjamu Ingolstadt. Hasil itu membuat Die Adler berada di posisi 16 dengan 24 poin, tertinggal satu angka dari Darmstadt 98 di posisi aman terdekat.

"Perpisahan amatlah berat buat kami karena kami selalu percaya pada Armin Veh sampai sekarang," ucap CEO Eintracht Frankfurt Heribert Bruchhagen seperti dikutip Reuters.

"Akan tetapi dengan pergantian pelatih ini kami hendak memberi dorongan buat tim karena kami ingin sukses dalam perjuangan menghindari degdradasi," tegasnya.

Asisten Pelatih Reiner Geyer bakal menjadi pelatih sementara sebelum Eintracht Frankfurt menunjuk peracik taktik tetap. Saat ini klub itu sendiri tanpa kemenangan di tujuh laga terakhir liga dan cuma meraih dua kemenangan dari 15 partai terakhir.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar