Rabu, 03 Februari 2016

Spurs Tundukkan Norwich, Langkahi Arsenal di Klasemen























Raja VIP  -  Norwich - Tottenham Hotspur menorehkan kemenangan ketiga secara beruntun dengan menundukkan Norwich City 3-0. Penyerang andalan Spurs, Harry Kane, mencetak dua gol pada laga tersebut.

Kemenangan atas Norwich itu membuat Spurs naik ke urutan ketiga klasemen sementara dengan koleksi nilai 45. Kesuksesan tersebut juga tidak lepas dari gagalnya Arsenal menorehkan kemenangan atas Southampton. Arsenal bermain imbang 0-0 dengan Soton dan harus turun ke posisi keempat. Spurs dan Arsenal kini mengoleksi nilai sama, namun Spurs punya selisih gol lebih baik, yakni +25, daripada Arsenal (+15).

Sementara itu, bagi Norwich ini adalah kekalahan kelima secara berurutan. The Canaries kini terpuruk di urutan ke-17 dengan koleksi nilai 23. Mereka hanya berselisih dua poin dari penghuni urutan ke-18 (zona degradasi), Newcastle United.

Pada pertandingan yang berlangsung di Carrow Road, Rabu (3/2/2016) dini hari WIB, Spurs langsung menekan sejak awal. Hasilnya, baru dua menit pertandingan berjalan, tim besutan Mauricio Pochettino itu sudah unggul 1-0 via sepakan Dele Alli.

Gol bermula dari serangan yang dibangun rapi di depan kotak penalti Norwich. Bola kemudian diberikan kepada Son Heung-Min yang berada di sisi kiri. Son lantas melepaskan tendangan terarah, namun tendangannya masih bisa diblok kiper Declan Rudd. Bola rebound hasil tendangan Son lalu disambar oleh Alli.

Son mendapatkan dua kesempatan bagus di sekitar pertengahan babak pertama. Peluang pertamanya, lewat tendangan dari luar kotak penalti, masih melambung. Sedangkan kans setelahnya, lewat sepakan dari dalam kotak penalti, masih mengenai tiang gawang.

Baru pada menit ke-30, Spurs menggandakan keunggulan. Namun, bukan lewat Son, melainkan via Harry Kane. Gol bermula dari pelanggaran Sebastien Bassong terhadap Alli di dalam kotak penalti Norwich. Spurs pun mendapatkan tendangan penalti dan Kane mengeksekusinya dengan baik.

Dominasi Spurs berlanjut sampai babak kedua. Statistik ESPNFC mencatat, Spurs tampil agresif; 17 attempts mereka lepaskan pada laga ini, di mana 6 di antaranya mengarah tepat sasaran.

Penyerang Norwich, Steven Naismith, sempat dua kali mendapatkan peluang di awal-awal babak kedua. Namun, satu sundulan dan satu tendangan Naismith masih belum bisa membobol gawang Spurs.

Dominasi Spurs pada laga ini disempurnakan oleh gol Kane pada menit ke-90. Kali ini, penyerang internasional Inggris itu menyelesaikan umpan terobosan dari Christian Eriksen dengan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti.

Susunan Pemain

Norwich City: Rudd, Bassong, Klose, Olsson, Pinto, Howson, Jarvis (Jerome 70), Mulumbu, Tettey, Naismith (Odjidja-Ofoe 74), Mbokani.

Tottenham Hotspur: Lloris, Walker, Alderweireld, Wimmer, Rose, Dier, Dembele, Eriksen (Lamela 89), Alli (Chadli 45), Son (Carroll 70), Kane.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com


0 komentar :

Posting Komentar