Jumat, 05 Februari 2016

Saya Pilih Gabung Everton Ketimbang Barca


RAJAVIP - Andriy Yarmolenko melalui musim 2015-2016 dengan penampilan yang sangat luar biasa bersama klubnya, Dinamo Kiev. Terhitung winger berusia 26 tahun itu telah sukses mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 13 kali serta delapan assist dari 22 penampilan dengan Dinamo.

Catatan positif tersebut membuat Yarmolenko dikait-kaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa. Bahkan rakasasa La Liga, Barcelona, menjadi tim yang paling berhasrat untuk mendapatkan jasanya di musim depan.

Akan tetapi berbeda dengan beberapa pemain lainnya yang antusias gabung Barca, Yarmolenko justru mengaku tak tertarik menjadi bagian dalam skuad Blaugrana. Bahkan, ia lebih memilih gabung dengan tim macam Everton dibandingkan berada di Estadio Camp Nou.

“Jika terdapat dua pilihan, yakni berada di Barcelona atau memperkuat Everton, maka saya akan memilih untuk memperkuat Everton untuk klub saya selanjutnya,” ucap Yarmolenko, seperti dikutip Goal, Jumat (5/2/2016).

“Anda bisa saja berada di Barcelona dan mengambil selfie keren bersama (Lionel) Messi atau pun Neymar, lalu memposting foto itu ke Instagram pribadi Anda dan mendapatkan jutaan like serta membuat diri Anda merasa bangga,” sambung pemain Timnas Ukraina tersebut.

“Akan tetapi, saya bukanlah satu diantara orang-orang seperti itu. Bagi saya yang terpenting adalah memainkan sejumlah pertandingan. Sebab jika saya tak bisa tampil dua dalam seminggu, maka tak ada tempat bagi saya membuang emosi dan hal itu dapat membuat keluarga saya menjadi gila.”

“Apabila saya bermain di sebuah pertandingan, maka di hari berikutnya semua orang akan tersenyum bahagia. Namun jika saya hanya berada di atas kasur dan mulai merindukan pertandingan, saya melarikan diri dengan pertengkaran. Saya tak menginginkan itu terjadi,” tuntasnya.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar