Jumat, 05 Februari 2016

Diunggulkan Menjuarai Premier League, Leicester Hanya Tim Kuda Hitam


RAJAVIP - Leicester City melalui Premier League musim 2015-2016 dengan catatan yang sangat impresif. Bagaimana tidak hingga musim memasuki pekan ke- 25, klub berjuluk The Foxes itu masih kukuh di puncak klasemen sementara dengan torehan 50 poin atau terpaut tiga poin dari Manchester City di tempat kedua.

Dengan konsistensi yang ditunjukkan oleh Jamie Vardy dan kolega, membuat Leicester disebut-sebut sebagai kandidat terkuat untuk meraih kampiun Premier League 2015-2016 oleh sejumlah kalangan. Yang mana terakhir kali mereka mampu menjuarai Premier League pada musim 1928-1929.

Meski begitu, tak lantas membuat Leicetser merasa jumawa atas raihan positifnya tersebut. Bahkan menurut manajer mereka, Claudio Ranieri, Leicester masih belum pantas mendapatkan status unggulan di Premier League musim ini.

“Terdapat sejumlah klub favorit lainnya, dan Leicester bukanlah salah satunya. Kami masih tetap menjadi sebuah tim berstatus kuda hitam. Jika Anda bertanya kepada saya siapa yang layak menjuarai Premier League? Mereka adalah tim terkuat,” ucap Ranieri, seperti dikutip BBC Sport, Jumat (5/2/2016).

“Manchester City dibangun untuk menjuarai banyak gelar serta berjuang untuk Liga Champions. Saya rasa Liga Champions merupakan target prioritas mereka, dan saya harap mereka bisa memenanginya,” tutup pria berdarah Italia tersebut.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar