Jumat, 05 Februari 2016

Depay Berpotensi Jadi Pemain Terbaik di Dunia


RAJAVIP - Memphis Depay melakoni musim debutnya bersama Manchester United dengan sejumlah penampilan yang kurang mengesankan. Terhitung winger berusia 21 tahun itu hanya mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak lima kali dari 29 laga bersama Setan Merah

Padahal manajemen United harus merogoh kocek sebesar 21 juta pounds atau sekira Rp417 miliar untuk memboyong Depay dari PSV Eindhoven. Kondisi tersebut pun membuat masa depannya di Old Trafford kian dispekulasikan keberadaannya pada musim depan.

Melihat kondisi yang sedang dialami oleh personel Timnas Belanda tersebut membuat legenda United, Andrei Kanchelskis, memberikan komentarnya. Pria berusia 47 tahun itu optimis bahwa Depay bakal menjelma menjadi salah satu pemain terbaik di dunia di masa depan.

“Memphis Depay merupakan pemain dengan kualitas yang sangat luar biasa. Saya sudah memperhatikannya sejak masih berada di Belanda (bersama PSV),” jelas Kanchelskis, seperti dikutip The Sun, Jumat (5/2/2016).

“Memphis Depay merupakan pemain sayap yang sangat terampil untuk memberikan umpan silang serta hebat dalam hal kecepatan,” sambung mantan pemain United medio 1991 hingga 1995 tersebut.

“Dia memiliki potensi yang besar untuk menjadi salah satu pemain sayap terbaik di dunia pada masa yang akan datang. Saya percaya itu bakal terjadi, dia hanya butuh sedikit waktu untuk menunjukkan kualitasnya bersama Manchester United,” tuntasnya.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar