Senin, 08 Februari 2016

Penalti Higuain Bawa Napoli Pertahankan Posisi di Puncak Klasemen

























RAJA VIP -  Naples - Napoli tampil amat dominan kala menjamu Carpi. Namun, hanya mampu mencetak satu gol. Itu pun lewat tendangan penalti yang dieksekusi oleh Gonzalo Higuain.

Dengan kemenangan 1-0 tersebut, Napoli mempertahankan posisi di puncak klasemen. Napoli kini mengoleksi nilai 56, unggul dua poin atas Juventus yang pada saat bersamaan menang 2-0 atas Frosinone.

Sementara itu, Carpi tetap berada di posisi ke-18 dengan koleksi nilai 19. Ini adalah kekalahan ke-13 mereka musim ini.

Pada pertandingan yang berlangsung di San Paolo, Minggu (7/2/2016), Napoli sesungguhnya tampil amat dominan. Mereka bahkan memiliki banyak peluang di babak pertama, yang sialnya --buat mereka-- tidak berujung menjadi gol.

Catatan statistik secara kasat mata pun mempertegas bahwa Napoli membuat Carpi tidak berkutik. Angka penguasaan bola Partenopei mencapai angka 76%, lalu tim besutan Maurizio Sarri itu juga sukses melepaskan 22 attempts, namun hanya 7 di antaranya yang mengarah tepat sasaran. Carpi sendiri hanya punya 2 attempts dan tidak ada satu pun yang mengarah tepat sasaran.

Dalam lima menit pertama pertandingan, Napoli sudah mendapatkan dua peluang bagus. Yang pertama via tendangan Gonzalo Higuain, yang masih bisa ditepis oleh kiper Carpi, Vid Belec. Lalu, yang kedua, ketika Allan melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun melambung.

Higuain lagi-lagi mendapatkan peluang. Pada menit kedelapan, penyerang asal Argentina itu melepaskan tendangan dari samping, namun tendangannya keluar dari sasaran dan bola hanya mengenai sisi samping net.

Itu bukan terakhir kalinya Higuain mendapatkan peluang di babak pertama. Pada menit ke-14, tendangannya lagi-lagi gagal. Kali ini, sepakannya dari sisi kanan masih bisa dihentikan oleh Belec.

Menjelang babak pertama berakhir, Jose Callejon juga memiliki dua buah peluang, yang mana semuanya masih melebar dari sasaran. Sedangkan satu-satunya peluang bersih Carpi didapatkan oleh Kevin Lasagna, tetapi sundulanya juga masih menyamping.

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-56, Carpi harus bermain dengan 10 orang setelah Raffaele Bianco mendapatkan kartu kuning kedua. Bianco mendapatkan kartu kuning kedua karena melanggar Lorenzo Insigne.

Kendati Carpi bermain dengan 10 orang, Napoli masih sulit untuk mencetak gol. Satu kali peluang yang mereka dapatkan via Insigne masih menyamping dari sasaran.

Napoli akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-69. Berawal dari pelanggaran Fabio DaprelĂ  terhadap Kalidou Koulibaly, wasit pun menunjuk titik putih. Napoli mendapatkan tendangan penalti.

Higuain, yang maju menjadi algojonya, tidak membuang kesempatan tersebut. Napoli unggul 1-0 dan Higuain mencetak gol ke-24 dalam 24 pertandingan terakhirnya.

Empat menit setelah gol tersebut, Insigne kembali mendapatkan peluang. Setelah mendapatkan bola dari Marek Hamsik, ia melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, tetapi tendangannya masih melambung.

Menjelang akhir babak kedua, Lasagna satu kali lagi mengancam gawang Napoli. Tetapi, sama seperti peluang pertamanya, usahanya berujung kegagalan. Kali ini, tendangan kaki kiri Lasagna dari luar kotak penalti masih melambung.

Pada akhirnya, itulah usaha terakhir Carpi di laga ini. Setelahnya, mereka tidak mendapatkan kans lagi. Napoli satu kali mencoba mencetak gol via Dries Martens. Tetapi, tendangannya juga masih menyamping. Skor 1-0 pun bertahan sampai babak kedua selesai.

Susunan Pemain

Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Allan, Valdifiori, Hamsik; Callejon (Mertens 62), Insigne (El Kaddouri 85), Higuain (Gabbiadini 82).

Carpi: Belec; Letizia, Romagnoli, Poli (Daprela 60); Pasciuti (Zaccardo 13), Crimi, Bianco, Martinho, Sabelli; Mancosu (Verdi 79), Lasagna.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar