Senin, 08 Februari 2016

Di Laga ke-100-nya sebagai Pelatih Barca, Enrique Samai Rekor Guardiola



























RAJA VIP - Valencia - Luis Enrique melalui laga ke-100-nya sebagai pelatih Barcelona dengan sebuah kemenangan atas Levante. Kemenangan tersebut membuat Enrique menyamai sebuah rekor di Spanyol yang dipegang Pep Guardiola.

Barca menang 2-0 saat dijamu Levante di Estadio Ciudad de Valencia, Minggu (7/2/2016). Dua gol Barca lahir dari bunuh diri David Navarro di babak pertama dan gol Luis Suarez pada menit-menit akhir.

Berkat kemenangan tersebut, berarti Barca telah melalui 28 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi tanpa terkalahkan, yang merupakan rekor terbaik yang pernah dibukukan oleh sebuah klub Spanyol. Catatan seperti ini sebelumnya pernah dibuat oleh Barca pada musim 2010/2011 saat mereka masih dilatih Guardiola.

Terakhir kali Blaugrana kalah adalah saat menyerah 1-2 di kandang Sevilla pada 3 Oktober 2015 lalu. Setelah itu, mereka meraih 23 kemenangan dan lima hasil imbang di semua kompetisi, termasuk saat menghajar Real Madrid 4-0 di Santiago Bernabeu dan menjuarai Piala Dunia Antarklub.

Dalam 100 pertandingan pertamanya sebagai pelatih Barca, Enrique punya catatan yang luar biasa. Dia meraih 80 kemenangan, 11 hasil seri, dan cuma sembilan kekalahan. Barca yang dilatihnya mencetak 282 gol dan hanya kebobolan 72 gol di semua kompetisi.

"Ketika musim berakhir, saya akan bilang ke Anda apakah kami telah melakukan sesuatu yang bagus," ujar Enrique yang dikutip Soccerway.

"Lebih baik mendapatkan 100 (pertandingan) daripada 50, tapi saya tak peduli soal angka-angka. Saya lebih mementingkan target kolektif kami sebagai sebuah tim, seperti memenangi liga," katanya.

Barca saat ini memuncaki klasemen La Liga dengan 54 poin, unggul tiga poin atas Atletico Madrid, dan masih punya satu laga simpanan. Mereka juga lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan hampir pasti melaju ke final Copa del Rey.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar