Senin, 08 Februari 2016

Respons Arsenal atas Kemenangan Leicester






































RAJA VIP - Bournemouth - Kemenangan atas Bournemouth diakui Aaron Ramsey amat dibutuhkan oleh Arsenal. Tiga poin dari laga tersebut penting untuk menjaga jarak dengan Leicester City.

Arsenal pulang dari kandang Bournemouth dengan kemenangan 2-0. Dalam pertandingan di Vitality Stadium, Minggu (7/2/2016) malam WIB, kemenangan The Gunners dipastikan oleh dua gol masing-masing dari Mesut Oezil dan Alex Oxlade-Chamberlain di babak pertama.

Dengan hasil ini, Arsenal memutus laju tanpa kemenangannya di Premier League yang sudah berlangsung empat pertandingan. Sebelumnya, pasukan Arsene Wenger itu cuma meraih tiga hasil imbang dan satu kali kalah.

Tiga poin dari pertandingan ini juga membawa Arsenal naik ke posisi ketiga klasemen menggeser Manchester City dengan 48 poin dari 25 pertandingan. Mereka kini terpaut lima angka dari Leicester yang ada di puncak klasemen.

Kokohnya Leicester di puncak klasemen tak lepas dari kemenangan yang mereka bukukan atas City, Sabtu (6/2/2016) kemarin. Kemenangan Leicester pulalah yang membakar motivasi Arsenal untuk mengalahkan Bournemouth.

"Kami sangat membutuhkannya. Kami sadar apa yang Leicester lakukan di hari Sabtu dan kami harus memangkas jarak jadi penting untuk kembali ke jalur kemenangan," ujar Ramsey kepada Sky Sports.

"Kami melakukan perubahan dan pertandingan benar-benar dimenangi di babak pertama. Tidak ada ruang untuk kesalahan dan anak-anak merespons dengan sangat baik," imbuhnya.

Pekan depan, Arsenal punya kans untuk memangkas lebih jauh lagi jarak poin dengan Leicester. Kedua tim akan berduel di Emirates Stadium, Minggu (14/2/2016) malam WIB.

"Kami menghadapi laga besar melawan Leicester pekan depan jadi saya yakin itu akan menarik semua orang, tapi semoga kami bisa menjaga laju kemenangan ini," kata Ramsey.

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar