Senin, 08 Februari 2016

Milan Ditahan Imbang Udinese 1-1





























RAJA VIP - Milan - AC Milan gagal melanjutkan tren kemenangannya setelah ditahan imbang Udinese 1-1. Rossoneri mendapat satu poin setelah sebelumnya sempat tertinggal lebih dulu.

Milan menjamu Udinese di San Siro, Minggu (7/2/2016) malam WIB, dengan moral yang sedang tinggi. Dua kemenangan beruntun, masing-masing atas Inter Milan dan Palermo, membuat kepercayaan diri Milan terdongkrak.

Tapi Milan hanya bermain imbang saat menghadapi Udinese. Tim tamu justru tertinggal lebih dulu setelah Pablo Armero menjebol gawang Gianluigi Donnarumma di babak pertama.

Milan baru bisa membalas di awal babak kedua lewat sepakan M'Baye Niang. Meski terus menekan dan mendapat sejumlah peluang bagus, Milan gagal menambah gol.

Dengan satu poin dari pertandingan ini, Milan masih tertahan di posisi keenam klasemen dengan 40 poin. Sementara Udinese menempati peringkat ke-14 dengan 27 poin.

Jalannya Pertandingan

Milan langsung mengambil inisiatif menyerang sejak awal pertandingan. Serangan pertama mereka langsung membahayakan pertahanan Udinese namun gagal dikonversi menjadi gol setelah operan Luca Antonelli gagal dijangkau oleh Carlos Bacca.

Setelah ditekan Milan, Udinese perlahan mampu membangun serangan. Ryder Matos yang bergerak dari sisi kanan kemudian mengirim bola kepada Zdravko Kuzmanovic yang ada di dalam kotak penalti. Kuzmanovic melepaskan tembakan, tapi masih melebar dari target.

Di menit ke-16, Udinese mendapat peluang lewat sepakan Matos dari luar kotak penalti. Namun Gianluigi Donnarumma masih sigap mengamankan bola.

Semenit berselang, Udinese membuka keunggulan. Gol untuk Udinese tercipta setelah Donnarumma dua kali melakukan penyelamatan bagus di muka gawang.

Gol ini berawal dari serangan Udinese dari sisi kanan. Edenilson mengoper bola kepada Emmanuel Badu yang kemudian meneruskannya kepada Matos. Matos melepaskan tendangan ke arah gawang, tapi bisa ditepis oleh Donnarumma. Bola muntah disundul oleh Kuzmanovic, tapi lagi-lagi Donnarumma bisa menghalaunya. Baru di upaya yang ketiga, Udinese akhirnya bisa menjebol gawang Donnarumma setelah Pablo Armero memanfaatkan bola muntah.

Tertinggal satu gol, Milan terus menekan. Di menit ke-23, Milan mendapat tendangan bebas dari posisi yang menjanjikan setelah Antonelli dilanggar oleh Felipe. M'Baye Niang maju sebagai eksekutor, tapi tendangannya masih membentur pagar betis yang dibangun pemain Udinese. Bola muntah disambar oleh Andrea Bertolacci, tapi masih jauh dari sasaran.

Milan kembali dapat peluang setelah Niang mampu merangsek ke kotak penalti Udinese. Niang yang dikawal ketat Molla Wague akhirnya tak mampu melepaskan tembakan yang mengarah ke gawang.

Di menit ke-33, Milan sempat mencetak gol lewat sundulan Bacca. Dari tendangan sudut yang kemudian disundul oleh Antonellli, bola mengarah ke Bacca yang berdiri bebas di depan gawang. Bacca kemudian menanduk bola ke dalam gawang, tapi wasit menganulir gol tersebut karena striker Kolombia itu sudah lebih dulu ada dalam posisi offside.

Milan kembali mendapat peluang lewat tendangan spekulasi Riccardo Montolivo dari luar kotak penalti. Tapi bola masih bisa ditangkap oleh Orestis Karnezis.

Memasuki babak kedua, Milan memasukkan Mario Balotelli dan menarik keluar Juraj Kucka untuk menambah daya gedor. Balotelli langsung menebar ancaman, tapi tendangannya masih belum mengarah ke gawang.

Tiga menit laga babak kedua berjalan, Udinese mendapat peluang emas untuk menggandakan keunggulan. Matos yang berhasil menembus kotak penalti Milan kemudian mengoper bola kepada Francesco Lodi yang berdiri bebas. Lodi melepaskan tembakan dari jarak dekat, tapi mengarah tepat ke Donnarumma.

Dari sana, Milan melakukan serangan balik dengan cepat. Serangan ini kemudian diakhiri dengan umpan terobosan Bacca yang dituntaskan dengan sempurna oleh Niang lewat sepakan kaki kiri yang mengarah ke tiang jauh untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Milan nyaris berbalik unggul di menit ke-56. Dari sebuah tendangan bebas, Balotelli menyundul bola yang mengarah ke Bacca yang berdiri bebas di depan gawang. Bacca langsung meneruskannya dengan tandukan, tapi masih mengarah tepat ke badan Karnezis.

Milan masih memegang kendali permainan. Peluang kembali didapat tuan rumah dari tendangan sudut, tapi sundulan Bacca masih menyamping dari gawang Udinese.

Balotelli gagal memaksimalkan dua kesempatan lewat tendangan bebas. Eksekusinya di menit ke-75 masih bisa diamankan oleh Karnezis. Tak lama berselang, Milan kembali mendapat tendangan bebas, tapi sepakan Balotelli tak mengarah ke sasaran.

Di menit ke-81, Milan nyaris menjebol gawang Udinese. Bertolacci menyambar bola muntah di dalam kotak penalti dengan tendangan keras kaki kanan. Bola membentur mistar, memantul ke bawah, dan diamankan Karnezis tepat di depan garis gawang.

Terus menekan, Milan gagal menambah gol hingga wasit meniup peluit panjang. Peluang terakhir yang didapat Montolivo lewat sepakan kerasnya dari luar kotak penalti masih bisa ditepis Karnezis. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Susunan Pemain

Milan: Donnarumma; Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli; Honda, Bertolacci, Montolivo, Kucka (Balotelli 46); Niang (Boateng 62), Bacca

Udinese: Karnezis; Felipe, Danilo, Wague; Edenilson, Badu, Lodi (Guilherme 64), Kuzmanovic, Armero (Widmer 74); Therau, Matos (Zapata 66)

(nds/raw)


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar