Senin, 08 Februari 2016

Juventus Tekuk Frosinone 2-0




























RAJA VIP -  Frosinone - Juventus mendapatkan perlawanan sengit dari Frosinone di giornata 24 Serie A. Namun, Bianconeri pada akhirnya meraih poin penuh lewat kemenangan dengan skor 2-0.

Bertandang ke Stadio Comunale Matusa, Minggu (7/2/2016), Juventus tampil tanpa beberapa pemainnya. Sami Khedira, Patrice Evra, Mario Mandzukic, Martin Caceres, dan Kwadwo Asamoah absen akibat cedera, sedangkan Simone Zaza terkena skorsing kartu merah.

Meski tampil mendominasi di sepanjang pertandingan, Juve harus bekerja sangat keras. Mereka sempat dibuat frustrasi oleh tim tuan rumah yang bertahan dengan sangat baik.

Juve baru bisa memecahkan kebuntuan lewat gol Juan Cuadrado pada menit ke-73. Mereka kemudian memantapkan kemenangan lewat tembakan Paulo Dybala di injury time.

Bagi Juve, ini adalah kemenangan ke-14 secara beruntun yang mereka raih di arena Serie A. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu sekarang menduduki posisi kedua di klasemen sementara dengan 54 poin, terpaut dua poin dari Napoli yang berada di urutan pertama. Frosinone terpuruk di posisi ke-19 dengan 19 poin.

Jalannya Pertandingan

Juventus langsung memegang kendali permainan begitu pertandingan dimulai. Tim tamu mendapatkan kesempatan pada menit kelima, namun umpan matang dari Alex Sandro gagal dituntaskan Stefano Sturaro yang berdiri bebas di mulut gawang.

Rapatnya pertahanan Frosinone membuat Juve tak banyak menciptakan peluang pada menit-menit awal. Tembakan Alex Sandro pada menit ke-19 dengan mudah ditangkap kiper lawan, Nicola Leali.

Sturaro menjajal peruntungannya melalui tembakan dari depan kotak penalti pada menit ke-34. Namun, usahanya masih bisa dimentahkan oleh Leali.

Alvaro Morata menyia-nyiakan sebuah peluang emas pada menit ke-45. Dia lolos ke kotak penalti Frosinone dan tinggal berhadapan dengan Leali. Tapi, penyelesaiannya bisa dibaca oleh Leali.

Hingga berakhirnya babak pertama, belum ada tim yang bisa mencetak gol. Skor masih 0-0.

Juve berusaha meningkatkan intensitas serangannya pada babak kedua. Cuadrado punya kans pada menit ke-52, tapi tembakan kerasnya diredam Leali.

Paul Pogba gagal memaksimalkan peluang emas yang diperolehnya pada menit ke-65. Dia berdiri bebas saat menyambut tendangan bebas Dybala, tapi sontekannya melebar. Sepakan mendatar Pogba enam menit kemudian mengarah tepat ke tangkapan Leali.

Dybala masih dijauhi dewi fortuna ketika usahanya pada menit ke-72 tak berbuah gol. Tembakan pemain asal Argentina itu hanya menghantam tiang gawang.

Kerja keras Juventus baru membuahkan hasil pada menit ke-73 setelah Cuadrado menjebol gawang Frosinone. Mendapatkan umpan silang dari Alex Sandro, Cuadrado yang tak terkawal di kotak penalti dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang.

Beberapa saat setelahnya, Cuadrado punya kans untuk mencetak gol lagi. Namun, tembakan pemain asal Kolombia itu tak mengarah ke sasaran.

Juventus baru bisa menggandakan keunggulannya pada menit pertama injury time. Dybala mencatatkan namanya di papan skor setelah menyambar umpan matang dari Morata dengan tembakan melengkung yang tak bisa dijangkau Leali.

Skor 2-0 untuk kemenangan Juventus bertahan hingga peluit panjang berbunyi. Tim tamu pun berhak membawa pulang tiga angka.

Susunan Pemain
Frosinone: Leali; Rosi, Russo, Blanchard, Crivello; Gori (Soddimo 81'), Chibsah (Frara 72'), Sammarco; Tonev, D Ciofani (Longo 86'), Dionisi

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini (Rugani 77'); Cuadrado, Sturaro (Pereyra 66'), Marchisio, Pogba, Alex Sandro; Morata (Favilli 90+4'), Dybala


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com



0 komentar :

Posting Komentar