Selasa, 23 Februari 2016

Napoli Gagal Raih Poin Penuh di Kandang


RAJAVIP - Napoli yang gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir harus menjamu lawan berat yakni AC Milan. Meski Milan berada di luar posisi empat besar, namun Carlos Bacca dan kawan-kawan tidak mudah ditembus oleh Gonzalo Higuain.

Setelah bermain imbang pada paruh pertama, Napoli tetap gagal mencetak gol pada babak kedua. Akhirnya mereka hanya mampu mengemas satu poin pada pertandingan kandang tersebut. Hasil itu membuat mereka gagal meraih kemenangan setelah ditaklukan oleh Juventus.

Hasil imbang tersebut juga membuat Napoli bertahan di posisi dua klasemen sementara dengan catatan 57 poin. Mereka berjarak satu angka dari puncak klasemen, Juventus. Sementara Milan masih tertahan di posisi enam dengan 44 poin.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Napoli yang menjadi tuan rumah langsung menyerang sejak menit pertama namun serangan yang dikuasai oleh Marek Hamsik tidak mampu mengancam gawang AC Milan yang dijaga ketat oleh para pemain bertahan.

Pada menit 12, Jorginho memiliki kesempatan untuk mencetak gol dari luar kotak penalti, namun sayang tendanganya melambung tinggi di atas gawan Milan yang dijaga oleh Donnarumma. Satu menit kemudian Hamsik kembali mendapatkan kesempatan dari luar kotak penalti, tapi lagi-lagi tendangannya kembali terlampau tinggi.

Higuain nyaris saja mencetak gol pertama untuk Napoli setelah tidak terkawal dengan ketat di dalam kotak penalti. Namun sayang tendangannya melebar padahal sudah mampu mengecoh Donnarumma.

Menit 24 Napoli akhirnya berhasil mendapatkan gol yang mereka dambakan sejak menit awal. Gol tersebut dicetak oleh Lorenzo Insigne di penghujung menit 39. Tendangannya yang terbentur pemain lawan tidak mampu dibendung oleh Donnaruma.

Jelang turun minum tepatnya pada menit 43, AC Milan berhasil mencetak gol melalui kaki Bonaventura yang tidak terjaga di dalam kotak penalti usai memanfaatkan umpan jauh. Gol tersebut membuat skor kembali imbang menjadi 1-1.

Babak Kedua

Napoli kembali memulai pertandingan dengan tempo yang cepat. Terbukti dalam tujuh menit pertama mereka berhasil menguasai presntase penguasaan bola dan melancarkan beberapa serangan ke gawang Donnarumma.

Milan berusaha untuk keluar dari tekanan pada menit 54, mereka mencoba melakukan serangan balik namun hasilnya belum maksimal. Akhirnya, skor 1-1 masih bertahan untuk kedua tim.

Menit 66 Napoli mendapatkan kesempatan untuk melakukan tendangan bebas dari jarak yang tidak terlalu jauh, tetapi tendangan pemain Napoli terlalu gampang diblok oleh tembok pertahanan Milan.

Satu menit kemudian Napoli kembali mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol melalui kaki Insigne. Namun sayang tendangannya hanya membentur tiang gawang.

Memasuki menit 83, Milan masih terus tertakan dan tidak mampu memasuki daerah kotak penalti Napoli. Selain itu barisan pertahanan mereka juga harus terus mendapat tekanan dari penyerang Napoli. Beruntung bagi Milan mereka tidak kebobolan.

El Kaddouri nyaris memberikan keunggulan untuk Napoli pada babak tambahan waktu namun tendanganya dapat ditangkap dengan mudah oleh penjaga gawang AC Milan. Hasilnya, skor 1-1 bertahan sampai pertandingan berakhir.

Napoli XI (4-3-3): Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Allan, Jorginho, Hamsik; Callejon, Higuain, Insigne.

Milan XI (4-4-2): Donnarumma; Abate, Alex, Zapata, Antonelli; Honda, Montolivo, Kucka, Bonaventura; Niang, Bacca.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar