Selasa, 23 Februari 2016

Pelatih Hull City Lebih Pantas ketimbang Mourinho


RAJAVIP - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal kembali diisukan akan dipecat oleh pihak Manchester United setelah dikalahkan Midtjylland di ajang Europa League dengan skor 2-1. Hal tersebut tentu sangat memalukan karena Midtjylland bukanlah tim besar dan seharusnya bisa dikalahkan oleh United.

Van Gaal langsung diisukan akan diganti oleh mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Namun isu tersebut ditolak oleh mantan jurnalis Sky Sports, Richard Keys. Menurut Keys, Mourinho bukanlah sosok yang paling tepat untuk melatih Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Bagi Keys, pelatih yang tepat untuk melatih United adalah pelatih Hull City, Steve Bruce. Ia mengusulkan nama Bruce usai menahan imbang Arsenal di putaran kelima FA Cup musim 2015-2016. Selain itu Bruce juga sempat menjadi pemain Unoted pada era 1987-1996.

“Mengapa ia (Bruce) tidak menjadi kandidat pelatih Manchester United? Saya benar-benar tidak bisa melihat kandidat lain yang lebih baik. Dalam beberapa segi, ia adalah pelatih yan sempurna,” ujar Keys seperti diberitakan Goal, Selasa (23/2/2016).

“Bruce adalah legenda United. Ia paham betul mengenai Manchester United. Ia juga membantu United membangun fondasi untuk menjadi tim yang lebih baik. Ia dan Bryan Robson mengangkat piala setelah 26 tahun mengalami kesakitan,” tandasnya lagi.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar