Selasa, 23 Februari 2016

Ronaldo Mengaku Sempat Diserang


RAJAVIP - Mantan penyerang Real Madrid, Ronaldo da Lima, diundang oleh pemilik saham minoritas Inter Milan, Massimo Morrati, untuk menyaksikan pertandingan kontra Sampdoria yang berlangsung Sabtu 20 Februari 2016. Ia datang sebagai tamu bersama dengan mantan pelatih Inter, Jose Mourinho.

Namun kunjungan tersebut tampaknya tidak berkesan baik bagi Ronaldo. Itu terjadi karena saat pertandingan, beberapa pendukung Inter menyanyikan lagu hinaan kepada Ronaldo. Ronaldo dianggap menjadi pengkhianat karena memutuskan pergi ke Madrid pada 2002. Ia lalu kembali pada 2007 namun untuk memperkuat AC Milan.

Meski mendapat serangan verbal, namun Ronaldo mengaku tidak kecewa. Menurutnya pihak yang memberikan cemoohan adalah minoritas dan tidak semua penggemar Inter menghinanya pada pertandingan tersebut.

“Saya tidak mengharapkan apa-apa ketika kembali menginjakan kaki di San Siro. Saya hanya hadir untuk menyaksikan pertandingan. Mereka yang menyerang saya pada Sabtu malam hanyalah sebagian kecil. Saya tidak bisa marah kepada orang yang tidak tahu kebenaran,” ujar Ronaldo seperti diberitakan Football Italia, Selasa (23/2/2016).

“Saya sebenarnya ingin kembali ke Inter pada 2007. Saya sudah berbicara dengan jajaran manajemen Inter. Namun saat itu saya harus mengalah kepada Adriano karena tim lebih percaya kepadanya. Itu lah mengapa saya pindah ke Milan,” tandasnya.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar