Kamis, 04 Februari 2016

Bayern Ikut Berang Terkait Kabar Vidal Mabuk Sebelum Berlatih
























RAJA VIP - Munich - Bayern Munich berang mendengar Arturo Vidal dikabarkan mabuk sebelum berlatih oleh sebuah koran Jerman. Mereka menyatakan, kabar itu sama sekali tidak benar.

Seperti diberitakan sebelumnya, koran asal Jerman, Bild, menyebutkan bahwa Vidal beberapa kali meninggalkan pemusatan latihan Bayern di Doha, Qatar, untuk keluyuran di malam hari. Gelandang asal Chile itu kemudian kembali pada pagi harinya, menjelang sesi latihan tim, dalam keadaan mabuk.

Vidal membantah keras kabar itu. Tidak hanya membantah, ia juga marah dan meminta pengacaranya menuntut Bild karena dinilainya menyebar kabar palsu.

Sementara itu, chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, menyebut tudingan tersebut amat keji. "Tudingan-tudingan itu keji dan semuanya tidak benar," ujar Rummenigge di situs resmi Die Roten.

Selain dikabarkan datang berlatih dalam keadaan mabuk, Vidal juga disebut-sebut cekcok dengan pelatih Bayern, Pep Guardiola. Pelatih asal Spanyol itu disebut tak puas dengan kondisi kebugaran Vidal.

Namun, sama seperti rumor soal mabuk sebelum berlatih itu, Vidal dan Bayern membantahnya. Direktur Olahraga Bayern, Matthias Sammer, juga ikut angkat suara. Mewakili klub, Sammer menyatakan bahwa apa yang dilaporkan itu merupakan usaha untuk menjatuhkan Bayern.

"Itu tidak benar," ujar Sammer seperti dilansir Soccerway.

"Hubungan kami dengan Arturo amat baik dan ia bilang bahwa semua rumor itu palsu. Media mencoba membangun sesuatu untuk menjatuhkan kami di Bundesliga. Tapi, semua gangguan ini hanya akan membuat kami lebih kuat sebagai tim," kata Sammer.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar