Rabu, 03 Februari 2016

Kiper Ini Siap Gantikan Buffon


RajaVip - Neto menjadi sosok terdepan sebagai suksesor Gianlugi Buffon di bawah mistar gawang Juventus. Dia juga tak bisa menampik telah mengambil banyak pelajaran dari masanya berada di Turin, meski baru tujuh bulan.

Penjaga gawang berusia 26 tahun tersebut jarang dimainkan Massimiliano Allegri sejak didatangkan dari Fiorentina pada musim panas lalu. Neto lebih banyak diturunkan dalam kompetisi kasta dua seperti Coppa Italia.

Neto pun tahu bersaing dengan Buffon memperebutkan posisi kiper Juventus bakal sulit. Namun, dengan Superman –julukan Buffon– yang sudah uzur yakni berusia 38 tahun, Neto siap menggantikan ikon sepakbola Italia tersebut.

“Itulah alasan saya datang ke sini. Saya datang ke Juventus untuk menjadi bagian penting grup. Ini adalah salah satu dari lima atau 10 klub terbaik dunia. Namun, adalah pelatih yang memiliki keputusan apakah saya bermain atau tidak, tapi saya selalu siap,” papar Neto, seperti dikutip Goal, Rabu (3/2/2016).

“Saya memiliki hubungan yang harmonis dengan Gigi, semua orang tahu dia adalah profesional yang baik dan pribadi luar biasa. Bisa belajar dari dia hari demi hari adalah keuntungan besar terhadap perkembangan saya sebagai atlet,” jelasnya.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar