Kamis, 04 Februari 2016

Setelah Tinggalkan Milan, De Jong Bergabung dengan LA Galaxy







































RAJA VIP -  Los Angeles - Nigel De Jong kini punya klub baru. Usai meninggalkan AC Milan, gelandang berkebangsaan Belanda itu kini resmi menjadi pemain Los Angeles Galaxy.

Senin (1/2/2016) malam WIB, Milan, lewat situs resmi mereka, mengabarkan bahwa mereka telah sepakat dengan De Jong untuk melakukan pemutusan kontrak. Dengan demikian, De Jong pun berstatus free agent.

De Jong sebenarnya baru menandatangani kontrak pada musim panas tahun lalu, yang mana bisa membuatnya bertahan di Milan hingga 2018. Namun, semenjak Sinisa Mihajlovic menjabat sebagai pelatih, ia jarang dimainkan.

Tak lama setelah meninggalkan Milan, De Jong pun bergabung dengan Galaxy. Sebelumnya, klub MLS tersebut sudah mendatangkan bek kiri asal Inggris, Ashley Cole, yang sebelum ini memperkuat AS Roma.

"Nigel adalah gelandang berpengalaman dan ia akan membantu pemain-pemain lain di sekelilingnya untuk menjadi lebih baik lagi," ujar pelatih Galaxy, Bruce Arena, seperti dilansir Soccerway.

"Dia adalah gelandang bertahan yang luar biasa, mobilitasnya bagus, bisa memenangi bola lewat tekal, juga mendistribusikan bola dengan cepat. Saya pikir, ia akan berguna bagi para pemain di depannya," lanjut Arena.

Gelandang Galaxy, Steven Gerrard, juga ikut antusias menyambut De Jong. "Dia sudah malang melintang di sepakbola Eropa dan pernah tampil di Piala Dunia," ucap Gerrard.

"Dia adalah pemain berkualitas. Saya tak sabar bertemu dengannya, saya mendengar banyak hal bagus soal dia dari Dirk Kuyt (eks rekan Gerrard di Liverpool dan juga rekan De Jong di timnas Belanda, red)."


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com


0 komentar :

Posting Komentar