Jumat, 29 Januari 2016

Juve Tak Rela Ditinggal Allegri ke Chelsea


RajaVip - Pelatih Juventus, Massimilano Allegri, disebut-sebut sebagai kandidat terkuat untuk menjadi manajer anyar Chelsea di musim 2016-2017. Terlebih, manajemen The Blues dikabarkan sudah sangat jatuh hati terhadap kualitas yang dimiliki oleh Allegri bersama Juve.

Akan tetapi, rencana Chelsea untuk membawa Allegri ke Stamford Bridge pada musim depan takkan mudah terwujud. Pasalnya, kubu si Nyonya Tua dikabarkan tidak rela melepas Allegri ke Inggris dalam waktu dekat ini.

Pasalnya, mereka menilai bahwa saat ini sangat sulit untuk menemukan pelatih berkualitas seperti Allegri. Hal tersebut diutarakan langsung oleh CEO penguasa Serie A empat musim terakhir, yakni Giuseppe Marotta, beberapa waktu lalu.

“Saya pikir seorang pelatih selalu menjadi sebuah komponen yang sangat krusial dalam sebuah klub untuk menuju kesuksesan. Sebagai balasannya, klub harus mendukungnya untuk mencapai target-target itu,” ucap Marotta, seperti dikutip La Gazzetta dello Sport, Jumat (29/1/2016).

“Max telah beradaptasi dengan baik dengan lingkungan Juventus, dan mencapai target-targetnya pada musim lalu. Untuk musim ini, dia juga sudah bekerja dengan sangat baik meskipun dengan tim yang banyak berubah,” sambung pria berpaspor Italia tersebut.

“Kami merasa terhormat karena pelatih kami dibahas dengan kata-kata pujian seperti itu di luar negeri. Akan tetapi kami tidak berpikir untuk merelakan ia pergi begitu cepat dari sini,” tuntas pria berusia 58 tahun itu.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar