Jumat, 29 Januari 2016

Satu Kaki Valencia Ada di Semifinal


RajaVip - Satu kaki Valencia telah berada di semifinal Copa del Rey setelah unggul dengan skor 0-1 atas Las Palmas di babak pertama laga perempatfinal. Pasalnya, di pertandingan sebelumnya, Los Che bermain 1-1. Pasukan Gary Neville ini patut berterima kasih kepada Rodrigo Moreno yang mencetak satu-satunya gol.

Jalannya pertandingan

Tempo jalannya laga langsung sengit mengingat agregat masih 1-1. Namun, Valencia sedikit lebih agresif karena skor 0-0 tidak menguntungkan pasukan Gary Neville tersebut. Beberapa kali serangan yang dilancarkan Alvaro Negredo dan kawan-kawan berhasil membuat repot tim tuan rumah.

Valencia akhirnya membuka skor pada menit 20 melalui Rodrigo. Sebelumnya, pemain berkebangsaan Spanyol tersebut menerima umpan manis Andre Gomes dan tanpa kesulitan meneruskan bola ke gawang Las Palmas. Valencia unggul 0-1.

Las Palmas bukannya tanpa peluang. Adalah Momo yang menebar ancaman ke pertahanan Valencia. Setelah menunjukkan aksinya dari sisi kanan, pemain gaek berusia 33 tahun tersebut melepaskan tendangan yang bisa ditepis kiper tim tamu yakni Ryan.

Seiring bertambahnya usia babak pertama, permainan Las Palmas kian agresif, terutama dari sisi sayap melalui Momo. Satu peluang didapat hasil tendangan bebas yang dilepaskan Momo dan disambut oleh kepala David Garcia. Sayangnya, bola hanya melambung dari gawang Valencia.

Valencia berpeluang menambah keunggulan andai tendangan bebas Dani Parejo tidak ditepis oleh Raul Lizoain. Padahal, datangnya bola cukup deras menuju gawang Las Palmas. Skor 0-1 untuk tim tamu bertahan hingga babak pertama selesai.

Susunan pemain

Las Palmas: Raul Lizoain; Javier Garrido, Aythami Artiles, David Garcia, Nili; Momo, Roque Mesa, Culio, Jonathan Viera; Tana, Willian Jose.

Valencia: M. Ryan; Barragan, Mustafi, Abdennour, Jose Gaya; Andre Gomes, Dani Parejo, Perez; Piatti, Negredo, Rodrigo.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar