Jumat, 29 Januari 2016

Sevilla Tanpa Kesulitan Ungguli Tim Gurem


RajaVip - Sevilla melakoni leg kedua perempatfinal Copa del Rey dengan bertandang ke markas Mirandes di Estadio Municipal de Anduva, Jumat (29/1/2016) dini hari WIB. Tampil dominan, Los Nervionenses sukses mengungguli tim tuan rumah dengan skor 1-0 di interval pertama laga ini.

Jalannya Pertandingan

Baru semenit babak pertama berjalan, Sevilla sudah menebar ancaman terhadap gawang Mirandes via aksi dari Yven Konoplyanka. Namun peluang emas yang didapat gelandang Timnas Ukraina itu masih belum berbuah gol.

Sevilla meraih keuntungan ketiga babak pertama baru berusia sembilan menit usai Juan Munoz dilanggar oleh bek Mirandes di kotak terlarang. Wasit pun dengan tegas menunjuk titik putih. Vicente Iborra yang maju sebagai eksekutor mampu menyelesaikan tugasnya. Mirandes 0-1 Sevilla.

Tertinggal 1-0 membuat Mirandes coba meningkatkan tempo permainannya. Bahkan, mereka hampir menyamai kedudukan andai sepakan spekulasi dari luar kotak penalti dari Kijera tak dihentikan oleh Soria.

Pada menit 37, Sevilla kembali mendapatkan kesempatan emas untuk menambah keunggulan mereka. Sayangnya, aksi dari Iborra usai menerima sodoran matang N’Zonzi masih mampu dihalau barisan belakang Mirandes.

Di menit-menit akhir, kubu tuan rumah yang mendominasi laga kembali memiliki peluang emas. Kali ini giliran Coke yang hampir mencatatkan namanya di papan skor via tandukkan. Beruntung bagi kubu tamu, bola hasil sundulannya tak tepat sasaran.

Hingga 45 menit pertama berakhir, tak ada tambahan gol yang dicetak oleh kedua kesebelasan yang bertanding. Untuk sementara kubu tamu, Sevilla, masih unggul 1-0 atas tim tuan rumah, Mirandes di interval pertama laga ini.

Susunan Pemain

Mirandes (3-3-1-3): Raul; Ernesto, Gaffoor, Cantero; Lazaro, Moreno, Kijera; Velez; Carnicer, Prats,Oiartzun

Pelatih: Carlos Terrazas

Sevilla (4-2-3-1): Soria; Rami, Carrico, Coke, Escudero; N’Zonzi, Cristoforo; Vitolo, Iborra, Konoplyanka; Munoz.

Pelatih Unai Emery
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar