Selasa, 03 November 2015

Spurs Benamkan Villa 3-1



AGENBOLA-Tottenham Hotspur memetik poin penuh saat menjamu Aston Villa di lanjutan Premier League. Kemenangan 3-1 didapat Spurs atas tamunya itu.

Dalam pertandingan di White Hart Lane, Selasa (3/11/2015) dinihari WIB, Spurs unggul dua gol atas Villa di babak pertama. Di paruh kedua, Villa sempat menipiskan ketertinggalan sebelum Spurs kembali menjauh di masa injury time.

Mousa Dembele membuka keunggulan Spurs saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Dia yang bergerak dari sisi kiri terus melakukan penetrasi hingga ke kotak penalti. Meski mendapat gangguan dari Ciaran Clark, Dembele mampu menahannya dan kemudian melepaskan tembakan untuk menaklukkan Brad Guzan.

Di penghujung babak pertama, Spurs menggandakan keunggulannya. Memanfaatkan bola sapuan Joleon Lescott yang jatuh ke kakinya, Dele Alli kemudian melepaskan tembakan kaki kanan dari dalam kotak penalti untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Kelengahan Spurs di babak kedua mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Villa. Ryan Mason kehilangan kontrol di area permainan sendiri dan Jordan Ayew langsung merebut bola. Dia kemudian menggiring bola hingga ke depan kotak penalti dan menuntaskannya dengan tembakan yang tak bisa diantisipasi oleh Hugo Lloris.

Kemenangan Spurs akhirnya dikunci Harry Kane di masa injury time. Kane yang tak terkawal di kotak penalti menyelesaikan umpan Erik Lamela dengan sebuah sepakan yang mengarah ke pojok atas gawang Villa.

Tambahan tiga poin dari laga ini membawa Spurs naik ke peringkat kelima dengan 20 poin dari 11 pertandingan. Sementara itu, Villa kian terbenam di dasar klasemen dengan empat angka.

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Lloris; Walker, Alderweireld, Vertonghen, Rose (Davies 82'); Dier, Alli (Onomah 89'); Lamela, Dembele (Mason 69'), Eriksen; Kane.

Aston Villa: Guzan; Hutton, Clark, Lescott, Richardson; Sanchez, Westwood (Ayew 38'); Bacuna, Grealish (Gil 65'), Sinclair; Agbonlahor (Gestede 45')

0 komentar :

Posting Komentar