Senin, 02 November 2015

Lebih Baik Kalah daripada Menang untuk Mou


RAJAVIPRentetan kekalahan yang dialami Chelsea turut memengaruhi kondisi kamar ganti. Hubungan Jose Mourinho dengan para pemainnya dikabarkan sudah tak lagi harmonis. Eden Hazard dan kawan-kawan bahkan lebih baik menelan kekalahan daripada harus menang untuk Mou.

Retaknya hubungan Mou dengan para pemain dibocorkan oleh jurnalis asal Inggris, Garry Richardson. Dirinya mengklaim telah berbicara dengan salah satu pemain tim utama Chelsea mengenai kondisi kamar ganti London Biru.

“Saya akan beritahu tentang Chelsea. Informasi datang dari pemain tim utama Chelsea. Saya diberitahu hubungan Jose Mourinho dengan banyak pemainnya telah kacau balau. Mereka marah dengan caranya berhubungan dengan beberapa pemain. Mereka tak senang dengan amukannya,” jelas Richardson mengutip Squawka, Senin (2/11/2015).

“Hubungan mereka, terutama dengan Eden Hazard, dalam kondisi buruk. Salah satu pemain mengatakan, ‘Saya lebih baik kalah daripada menang untuknya’. Perkataan itu bisa jadi menggambarkan kondisi ruang ganti Chlesea saat ini,” terangnya.

Chelsea baru saja menelan kekalahan dari Liverpool pada pekan ke-11 Premier League. Kekalahan dari The Reds merupakan kekalahan keenam di musim ini. Posisi itu pun membuat The Blues semakin sulit untuk mempertahankan gelar juara yang diraih musim lalu.
                        -----------------------------------------------------------------------------------------                                                                                          -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com

Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar