Selasa, 03 November 2015

Ancelotti Bantah Akan Gantikan Mourinho


RAJAVIPMantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, membantah dirinya akan bergabung dengan Chelsea untuk menggantikan pelatih saat ini, Jose Mourinho. Menurutnya, The Happy One adalah pelatih yang tepat untuk menangani The Blues.

Mourinho memang sedang diisukan dipecat dari kursi kepelatihan Chelsea. Hal tersebut dipicu oleh kekalahan keenam yang baru saja diterima oleh London Biru dari Liverpool akhir pekan lalu. Kekalahan tersebut membuat Chelsea tertahan di posisi 15 klasemen sementara Premier League.

“Premier League telah memukau saya, tetapi saya belum berancana untuk pergi ke mana pun saat ini,” ujar Don Carlo kepada Football Italia, Selasa (3/11/2015).

Don Carlo memang dinilai sebagai pengganti tepat untuk melatih Chelsea. Sebagai pelatih, ia telah mempersembahkan gelar ke semua klub yang pernah dilatihnya termasuk Chelsea.

“Apa yang beredar saat ini hanyalah gosip, tidak lebih. Mourinho memiliki beberapa kendala, tetapi Chelsea telah membuat keputusan tepat untuk membawa dirinya kembali,” tambahnya.

“Apakah saya akan kembali ke Chelsea? Itu pertanyaan menjebak, saat ini The Blues sudah dilatih oleh pelatih yang bisa menyelesaikan masalah mereka,” tandasnya.
                         -----------------------------------------------------------------------------------------                                                                                          -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com

Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar