Kamis, 12 November 2015

Pemain Setan Merah dengan Kemampuan Dribel Menjanjikan


RajaVip - JESSE Lingard adalah salah satu dari delapan pemain hasil pembinaan akademi Manchester United yang diberikan kepercayaan oleh Louis van Gaal untuk tampil di musim ini. Gelandang 22 tahun itu hanya menunggu waktu menjadi bintang masa depan Setan Merah. Dengan catatan, ia harus diberi lebih banyak kesempatan untuk bermain terutama di pertandingan-pertandingan penting.

Hingga saat ini, Lingard memiliki rata-rata bermain selama 42,4 menit. Memang belum banyak bila dibandingkan dengan Bastian Schweinsteiger (49,1 menit), Daley Blind (49,5 menit), Chris Smalling (67,5 menit) dan Phil Jones (99,3 menit), merangkum dari Whoscored.com, Rabu (11/11/2015).

Jumlah rata-rata bermain Lingard diperoleh dari enam kali penampilannya, dengan rincian sekali menjadi starting dan tiga kali menjadi pemain pengganti di Premier League. Pemain kelahiran 15 Desember 1992 itu juga sudah menyumbang satu gol ketika United berhadapan melawan West Bromwich Albion saat menjalani pekan ke-12 Premier League pada 7 November 2015. Kemudian penampilan lainnya ia lakukan sekali di FA Cup dua kali di Liga Champions dengan sumbangan satu assist.

Harus diakui memang tak mudah menjadi starting line up di skuad Van Gaal. Apalagi Lingard harus bersaing dengan youngsters Setan Merah lainnya, seperti Memphis Depay (21 tahun) yang sudah 12 kali bermain atau Anthony Martial (19 tahun) dengan 14 penampilan.

Namun apabila menilik kemampuannya menggiring bola, Lindgard tidak kalah, apalagi dengan Depay. Sementara ini Lindgard sudah melakukan 10 kali usaha pergerakan individu dengan rincian unsuccessfull attempt sebanyak 4,8 kali dan successful attempt 5,3 kali dari enam penampilannya. Artinya dribbling bola Lindgard lebih banyak yang sukses melewati pemain lain. Sedangkan Depay hanya melakukan usaha pergerakan individu sebanyak 5,9 kali dengan rincian unsuccessfull attempt sebanyak 3,3 kali dan successful attempt 2,6 kali.

Dari data di atas, Van Gaal bisa memanfaatkan kelebihan Lindgard bermain di sisi lapangan atau sedikit di belakang penyerang utama. Kemampuan dribelnya bisa dimanfaatkan menarik para bek atau gelandang bertahan lawan keluar dari posnya. Semakin sering Lindgard bermain maka peluangnya berkontribusi signifikan untuk United juga tambah besar.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !



0 komentar :

Posting Komentar