Kamis, 12 November 2015

Ibrahimovic Hampir ke Setan Merah


RAJAVIP - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, menyatakan dirinya sempat digoda dan hampir kembali ke AC Milan dalam bursa transfer musim panas 2015. Akan tetapi, hal tersebut tak terjadi karena dirinya menolak pindah ke Diavolo Rosso (Setan Merah).

Ibrahimovic meninggalkan San Siro pada 2012 untuk gabung PSG dengan nilai transfer yang dikabarkan senilai 30 juta pounds (sekira Rp616 miliar). Ibracadabra langsung menjadi pujaan publik Parc des Princes.

Bintang berkebangsaan Swedia tersebut juga memiliki kenangan manis bersama Milan dengan perolehan 56 gol dari 85 penampilan. Sayangnya, saat tawaran untuk kembali membela Rossoneri datang, Ibrahimovic justru menolaknya.

“Musim panas lalu terdapat tawaran menggiurkan dari Milan. Jika saya mengatakan ya, kesepakatan pasti sudah tercapai. Akan tetapi, kami tidak mencapai titik karena memang saya tidak ingin pindah,” ungkap Ibrahimovic kepada La Gazzetta dello Sport, Rabu (11/11/2015).

“Saya tetap berterima kasih kepada Milan. Mereka adalah klub terbaik yang pernah saya bela, dan saya pernah bermain untuk tim-tim penting. Tak ada yang peduli dari cara mereka bekerja atau menangani tim. San Siro, kotanya, orang-orang, bahasa, saya memiliki memori bagus,” jelasnya.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !



0 komentar :

Posting Komentar