Jumat, 13 November 2015

Dortmund Takkan Akhiri Peminjaman Januzaj Lebih Awal



RAJAVIP - Manchester United dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menarik Adnan Januzaj dari Borussia Dortmund. Namun, Dortmund memastikan tidak akan melepas pemain Belgia itu di tengah musim.

Januzaj dipinjamkan MU ke Dortmund sampai akhir musim 2015-16. Namun, karier Januzaj di bawah arahan Thomas Tuchel tidak berjalan mulus karena dia baru membuat lima penampilan di Bundesliga dan sekali menyumbang assist.

Sedangkan di semua kompetisi, pesepakbola berusia 20 tahun itu baru membuat sembilan penampilan dan cuma sekali tampil penuh selama 90 menit ketika Dortmund menghadapi Krasnodar di ajang Liga Europa.

Januzaj mencetak gol kemenangan MU atas Aston Villa 1-0 sebelum hengkang ke Jerman. Manajer 'Setan Merah' Louis van Gaal disebut-sebut ingin membawa Januzaj kembali ke Old Trafford. 

"Bukan begitu rencananya," jawab direktur Dortmund Michael Zorc saat ditanya mengenai peluang Januzaj meninggalkan klub lebih awal sembari mengakui sulit bagi dia untuk menembus tim inti.

"Kami sedang menjalani musim yang luar biasa dan ada banyak pemain yang melakukan tugasnya dengan sangat baik. Tidak ada alasan untuk membangkucadangkan mereka," lanjut dia di ESPNFC.

Dortmund kini menduduki peringkat kedua klasemen di bawah Bayern Munich. Quintet serangan Die Borussen Marco Reus, Henrikh Mkhitaryan, Pierre-Emerick Aubameyang, Gonzalo Castro, dan Shinji Kagawa telah mencetak 51 gol dari total 71 gol Dortmund di musim ini.

0 komentar :

Posting Komentar