Sabtu, 14 November 2015

Beberapa Cewek Mengantre untuk Saya


RAJAVIP- Sejak putus dari model cantik asal Rusia, Irina Shayk, Cristiano Ronaldo tak lagi memiliki kekasih. Fakta itu cukup mengejutkan untuk pemain ganteng dan kaya raya seperti dirinya.

Meski begitu, eks bintang Manchester United itu tidak panik karena tidak memiliki pacar saat ini. Ia tenang saja menanggapi status jomblo, dan yakin hanya masalah waktu sebelum ia menemukan tambatan hati barunya. Pasalnya Ronaldo tengah menjadi rebutan beberapa wanita yang ingin mendapatkan hatinya.

“Ada beberapa (wanita) dan saya harus memilih salah satunya, beberapa di antaranya berkompetisi (merebutkan Ronaldo), dan saya normal. Berbicara serius, ini tidak mudah. Saya tahu 50 persen wanita mendekati untuk kepentingan selebriti (tenar dan uang),” terang Ronaldo kepada ITV, Jumat (13/11/2015).

“Ini normal, tidak hanya untuk saya. Semua orang terkenal memiliki masalah-masalah ini. Tapi saya pikir saya pria yang percaya diri. Saya tinggi, gigi saya lengkap dan memiliki badan yang bagus,” lanjutnya.

Hubungan Ronaldo dengan Shayk sebelumnya berjalan lama sejak 2010, namun pisah pada Januari 2015. Ronaldo masih bungkam dengan alasan putusnya itu, tapi Shayk mengakui Ronaldo tak jujur pada dirinya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !



0 komentar :

Posting Komentar