Sabtu, 14 November 2015

Mueller Bahagia di Atas Penderitaan Robben


RAJAVIP - Penyerang andalan Bayern Munich, Thomas Muller, mengaku bahagia melihat kegagalan Timnas Belanda melaju ke Euro 2016 Prancis. Hal itu membuat dirinya memiliki bahan untuk melemparkan ejekan kepada rekan setimnya di skuad Die Roten, Arjen Robben.

“Apakah saya merasa bahagia melihat Belanda gagal ke (Euro 2016) Prancis? Tentu saja. Hal itu membuat kami semua memiliki sesuatu yang menyenangkan untuk mengejek Arjen,” ucap Muller, seperti dikutip Bild, Sabtu (14/11/2015).

“Jika tidak sekarang (mengejek Robben), lalu kapan lagi? Anda harus mengambil kesempatan dalam momen-momen seperti ini. Hal sebaliknya mungkin bisa terjadi, sehingga saya tetap melakukan hal ini,” lanjut pemain berusia 26 tahun itu.

Seperti diketahui, Timnas Belanda memang harus menanggung malu lantaran kegagalan mereka lolos ke putaran final Euro 2016 Prancis. Sebab, tim berjuluk Oranje itu hanya mampu menempati posisi keempat pada klasemen akhir Grup A kualifikasi di belakang Islandia, Republik Ceko, dan Turki.

Kegagalan Belanda itu menjadi yang kali keduanya mereka gagal mentas di kompetisi terbesar antar negara-negara Benua Biru tersebut, sebelumnya, Belanda juga gagal lolos ke putaran final Euro 1984 yang juga diselenggarakan di Prancis.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya !



0 komentar :

Posting Komentar