Jumat, 30 Oktober 2015

Villas-Boas Bantah akan Pinjam Falcao


RAJAVIP - Pelatih Zenit St Petersburg, Andre Villas-Boas, menegaskan dirinya sudah tak tertarik untuk mendatangkan penyerang Chelsea, Radamel Falcao. Villas-Boas memang sempat dikabarkan ingin mendatangkan mantan pemain AS Monaco tersebut.

Falcao sendiri harus tertatih-tatih menjalani karir sepakbolanya setelah meninggalkan Atletico Madrid untuk bergabung ke AS Monaco. Karirnya tak berjalan mulus karena ia lalu dipinjamkan ke Manchester United. Pelatih Manchester United yang tidak puas dengan penampilannya lalu memulangkan Falcao. Monaco yang sudah tidak tertarik dengan Falcao lalu meminjamkannya ke The Blues.

Villas-Boas mengaku sempat tertarik mendatangkan Falcao namun terkendala regulasi federasi sepakbola Rusia, RFU. RFU melarang setiap klub rusia untuk mendafarkan lebih dari enam pemain asing ke dalam skuad klub.

“Tidak, saya belum sempat melakukan perbincangan dengan Jose, saat ini pemain tersebut menjadi milik Monaco yang sedang dipinjamkan ke Chelsea,” ujar Villas-Boas seperti diberitakan Goal, Jumat (30/10/2015).

“Sulit bagi kami untuk mendatangkan pemain asing ke Rusia dengan regulasi yang harus kami patuhi. Kami sempat mencoba untuk mendatangkanya pada musim panas ini, tetapi peraturan baru mengenai pemain asing keluar seminggu sebelum itu terjadi,” tandasnya.           
                      -----------------------------------------------------------------------------------------                                                                                          -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com

Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar