Jumat, 30 Oktober 2015

Lawan Roma Jadi Misi Inter Menegaskan Diri


AGENBOLA - Inter Milan melaju dengan cukup baik musim ini. Tapi Nerazzurri ingin membuktikan bisa lebih baik lagi, dimulai dengan menaklukkan AS Roma akhir pekan.

Inter akan menjamu Roma di Giuseppe Meazza, Minggu (1/11/2015) dinihari WIB di lanjutan Serie A. Menempati posisi empat sementara dengan nilai 21 dari 10 pekan, Inter berpeluang mencuri posisi Roma sebagai pemimpin klasemen yang cuma berjarak dua angka.

Kemenangan di laga itu juga setidaknya akan membuktikan lebih jauh bahwa Inter tampil oke musim ini. Mereka sejauh ini memetik enam kemenangan dan baru menelan satu kekalahan, bersama Roma dan Napoli jadi tim paling sedikit kalah untuk sementara. 

"Segalanya berjalan baik sejauh ini. Kami senang berada dekat dari puncak klasemen, tapi kami tidak sepenuhnya senang karena masih bisa jauh lebih baik. Kami punya sebuah laga besar menjelang melawan Roma sekarang, dan kami berharap memenanginya jadi kami bisa ke puncak lagi," kata Jovetic di situs resmi klub.

"Ini akan jadi sebuah laga yang bagus. Saya tidak sabar turun ke lapangan dan menghadapi teman-teman seperti (Miralem) Pjanic dan (Edin) Dzeko. San Siro sejauh musim ini berjalan sudah sangat penuh di laga-laga besar dan menakjubkan bisa bermain di atmosfer seperti itu," tambahnya.

Salah satu kekuatan Inter saat ini adalah pertahanan yang rapat. Hingga 10 laga, mereka baru kemasukan tujuh kali dan jadi tim yang kemasukan paling minim di Serie A sejauh ini.

0 komentar :

Posting Komentar