Jumat, 30 Oktober 2015

United Sudah 247 Menit Tak Bikin Gol di Old Trafford


RAJAVIP -Dalam tiga laga beruntun, Manchester United tak pernah meraih kemenangan. Terakhir mereka kalah dari Middlesbrough di drama adu penalti, pada ajang Capital One Cup. Setelah kedua tim bermain imbang 0-0 di waktu normal, di Old Trafford.

Bek andalan United, Chris Smalling mengakui rekan-rekannya telah melakukan segalanya untuk mencetak gol. Namun yang dinanti tak urung terjadi hingga babak tambahan, dan tim kalah di adu penalti, setelah Wayne Rooney, Michael Carrick, dan Ashley Young gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Smalling pun menjelaskan suasana ruang ganti yang kelam, setelah kekalahan tersebut. Dan berharap timnya dalam meresponnya akhir pekan ini, saat melawan Crystal Palace di Selhurst Park, London pada 31 Oktober 2015 malam WIB.

“Semuanya sangat datar di ruang ganti. Saya pikir kami mengerahkan segalanya selama 120 menit, dan saya pikir selagi laga berlangsung, kami semakin kuat. Kami cukup punya banyak peluang, tapi hal itu tak terjadi dengan cara yang kami inginkan hari ini,” ucap Smalling di MUTV, Kamis (29/10/2015).

“Saya pikir kami harus menelan dalam-dalam kekecewaan ini, tapi besok kami harus segera mengalihkannya ke laga Sabtu, karena itu laga besar lainnya, laga tandang, dan kami harus segera meresponnya,” tegasnya.

United hingga saat ini tak lagi mencetak gol di Old Trafford selama 247 menit. Red Devils terakhir mencetak gol di Theatre of Dreams pada 30 September 2015, saat Smalling mencetak gol kemenangan di Liga Champions melawan VFL Wolfsburg.

Lebih lanjut, pesepakbola asal Inggris itu mengakui bahwa lebih mudah bertemu dengan tim yang berasal dari Premier League, ketimbang Championship, seperti Middlesbrough. Pasalnya mereka bermain sangat tertutup alias bertahan.

“Terkadang lebih mudah bermain dengan tim di liga Anda sendiri, karena pertandingan bisa berjalan lebih terbuka. Tapi kami harus menerima tantangan ini, karena kami tim yang lebih besar, dan mereka datang ke sini untuk lebih bertahan,” lanjut Smalling.

“Sudah tugas kami untuk merusak pertahanan mereka, dan kami tak bisa melakukannya di waktu normal atau di babak tambahan, dan ketika Anda melanjutkannya ke drama adu penalti, maka keberuntungan milik siapa saja,” sambungnya.
                        -----------------------------------------------------------------------------------------                                                                                          -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com

Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar