Jumat, 23 Oktober 2015

Messi Siap Menuju Premier League


RAJAVIP  - Lionel Messi boleh saja begitu di elu-elukan di Barcelona, namun hal itu nyatanya tak membuat sang pemain kerasan di Camp Nou. Kabar terbaru menyebutkan, La Pulga siap meninggalkan klub yang telah ia bela sejak 2001 tersebut.

Seperti dimuat Sportsmole, Jumat (23/10/2015), Messi disebut berniat untuk hengkang dari Camp Nou setelah tiga klub Premier League menyatakan siap memboyongnya dengan harga fantastis. Ketiga klub tersebut yakni Manchester City, Chelsea, serta Manchester United.

Kabar akan hengkangnya Messi ke Premier League bukan sekali ini saja terjadi. Pemain berpaspor Argentina itu sempat dikaitkan dengan The Citizens beberapa tahun lalu. Namun, kabar tersebut menguap karena tak ada tindaklanjut dari kedua pihak.

Jika benar ketiga klub berminat memiliki Messi, maka mereka harus siap merogoh kocek senilai kurang lebih 120 juta euro atau sekira Rp1,8 triliun. Bukan hal mudah, namun hal itu juga bukan tak mungkin diwujudkan salah satu klub.

Ketertarikan ketiga klub tersebut dikabarkan telah didengar oleh perwakilan La Pulga. Jika transfer terealisasi, Messi akan menyandang predikat sebagai pemain termahal di dunia. Selama berkarier di Barca, Messi telah menyumbang total 25 trofi.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com

Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar