Jumat, 23 Oktober 2015

Chelsea Akan Kembali ke Papan Atas Premier League


RAJAVIPPerforma Chelsea musim ini belum memuaskan di Premier League. Alhasil mereka kini untuk sementara berada di posisi ke-12 klasemen sementara dengan nilai 11. Kesulitan yang sedang dialami oleh Jose Mourinho turut mendapat perhatian dari mantan anak asuhnya, Lucio.

Menurut mantan pemain Inter Milan tersebut, Mourinho bisa kembali membawa kejayaan kepada The Blues sesegera mungkin. Dirinya yakin dan percaya The Special One adalah sosok yang dapat melakukan hal itu.

“Tak mudah untuk tetap berada di atas setiap waktu. Saya mengenalnya, dia juga tak suka dengan situasi yang dialaminya. Namun, 100 persen dia akan keluar dari masalah dan kembali ke papan atas sesegera mungkin. Dia bisa melakukan itu,” ujar Lucio mengutip Sportsmole, Jumat (23/10/2015).

“Kapanpun timnya kalah, Mourinho takkan pernah tersenyum pada sesi latihan berikutnya. Dia selalu ingin mendapatkan kemenangan di setiap pertandingan. Di Inter ketika kami kalah, semua pemain menghindarinya di sesi latihan. Untuk saya dia adalah pelatih terbaik,” tegasnya.

Semasa diarsiteki oleh Mou, pemain yang kini merumput di Indian Super League itu mempersembahkan treble winner untuk Inter. Total, Lucio menyabet lima gelar saat Nerrazzuri ditangani oleh Mou.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com

Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar