Rabu, 21 Oktober 2015

Messi Menangi Ballon d'Or, Neymar Kedua dan Suarez Ketiga


RAJAVIP - Legenda Barcelona, Hristo Stoichkov, ingin melihat Lionel Messi, Neymar da Silva, dan Luis Suarez mendominasi Ballon d’Or 2015. Menurutnya, yang pantas menjadi juara tentu Messi, Neymar runner up, sementara Suarez di posisi tiga.

Trisula yang biasa disebut MSN tersebut, termasuk Andres Iniesta, Javier Mascherano, dan Ivan Rakitic masuk daftar 23 nama kandidat Ballon d’Or. Ini seperti deja vu, sebab tahun lalu para pemain Barcelona juga mendominasi daftar.

“Messi akan memenangi Ballon d’Or, lalu Neymar dan Suarez berada di podium. Tapi, Iniesta juga seharusnya berada di tiga besar,” kata Stoichkov kepada Onda Cero, Rabu (21/10/2015).

Adapun Barcelona dan Real Madrid sama-sama mengoleksi 18 poin setelah melakoni delapan pertandingan La Liga. Keduanya diikuti Atletico dan Villareal yang hanya berjarak dua angka.

“Saya pikir Barca dan Madrid tidak perlu khawatir. Perbedaannya akan terjadi jika mereka bertemu. Saya santai soal Barca karena saya tahu mereka akan terus meraih gelar,” jelas Stoichkov.

“Sepertinya mustahil Real Madrid akan tertinggal dari Barca sejauh enam atau delapan poin sebelum natal. Anda juga harus melihat dari bagaimana mereka bertanding di dua laga terakhir,” tutupnya.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com

Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar