Rabu, 21 Oktober 2015

Emosi Rooney Campur Aduk


RAJAVIP - Pada lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions. Dua hal yang bertolak belakang sempat dialami oleh Rooney di ibu kota Rusia tersebut.

Moskow pernah memberikan kenangan manis untuk Rooney. Pada 2008 pasukan Setan Merah yang saat itu masih ditangani oleh Sir Alex Ferguson menjadi juara Liga Champions setelah menumbangkan Chelsea lewat drama adu penalti.

Namun Wazza–sapaaan akrab Rooney–juga pernah mengalami hal yang tak menyenangkan yakni kalah dari Rusia pada kualifikasi Euro 2008. Kekalahan tersebut juga yang berkontribusi pada kegagalan Inggris melaju ke babak utama Euro.

“Saya memiliki emosi yang campur aduk di Moskow. Saya kalah di Moskow kala membela Inggris di kualifikasi Euro 2008, dan mendapatkan momen terindah bersama klub ini ketika memenangkan Liga Champions,” kenang Rooney melansir Soccerway, Rabu (21/10/2015).

“Itu adalah momen spesial yang takkan terlupakan untuk saya dan para fans. Bisa memenangkan gelar membuat Anda ingin melakukannya lagi. Meski saat ini skuadnya berbeda, semoga saya dan Carrick, yang ada pada malam itu, bisa menolong tim meraihnya,” jelas Rooney.

Sementara itu, pertandingan melawan CSKA Moskow menjadi krusial untuk Setan Merah, sebab persaingan di Grup B begitu sengit. Bahkan saat ini, grup yang juga dihuni oleh PSV Eindhoven dan VfL Wolfsburg tersebut semua timnya memiliki poin yang sama yakni tiga.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com

Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar