Rabu, 21 Oktober 2015

Hazard Isyaratkan Gabung Madrid


RAJAVIP - Spekulasi masa depan bintang Chelsea, Eden Hazard, kembali muncul ke permukaan. Penyebabnya tak lain karena sang pemain sendiri. Hazard tertangkap memberikan ‘Like’ pada sebuah foto di Instagram yang berisi informasi kepindahannya ke Real Madrid.

Pemain asal Belgia tersebut memang sempat erat dikaitkan dengan klub raksasa sepakbola Spanyol itu. Namun, rumor tersebut menguap seiring berjalannya waktu karena kedua belah pihak tak menunjukkan tanda-tanda apa pun terkait transfer.

Seperti diwartakan Sportsmole, Rabu (21/10/2015), akibat dari tindakan yang dilakukan Hazard tersebut, banyak yang mulai bertanya-tanya apakah sang pemain benar-benar akan segera hengkang menuju Santiago Bernabeu. Apalagi kondisi Chlesea saat ini seolah-olah mengaminkan hal itu.

Performa Hazard yang menurun sedikit-banyak berimbas pada permainan The Blues. Di Premier League, Chelsea tak tampil layaknya tim juara bertahan. Terbaru, pasukan Jose Mourinho ditahan imbang oleh klub semenjana Dynamo Kyiv di ajang penyisihan grup Liga Champions.

Jika kondisi klub yang bermarkas di Stamford Bridge tak berubah hingga akhir musim, bukan tak mungkin opsi untuk hengkang dipilih oleh Hazard pada penghujung musim ini. Bukan hal yang buruk pula jika memilih Madrid sebagai pelabuhan berikutnya, mengingat atmosfer liga yang juga cukup menantang.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com

Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar