Minggu, 25 Oktober 2015

Derby Paling Panas di Premier League


RAJAVIP - TENSI serta gengsi selalu menyelimuti pertemuan Manchester United dan Manchester City. Keduanya akan kembali bertemu pada pekan ke-10 Premier League di Old Trafford, Minggu 25 Oktober 2015.

Meski bertindak sebagai tuan rumah, Setan Merah salah besar jika bertindak kelewat jemawa. Pasukan Louis van Gaal sudah seharusnya sadar diri dengan performa fluktuatif mereka belakangan ini. Mari kita ambil contoh dari tiga pertandingan terakhir.

Pada pekan kedelapan, Wayne Rooney dihabisi tiga gol tanpa balas saat bertandang ke Arsenal. Betapa “amatirnya” Van Gaal ketika menghadapi tim besar dengan menerapkan permainan lamban kala Arsenal yang disaat bersamaan tampil full pressure.

Para fans Setan Merah lalu dibuat terlena dan melupakan tragedi di Emirates Stadium saat United menghajar Everton di Goodison Park dengan skor 3-0. Terbaru United kembali goyah dengan hanya meraup satu poin dari kandang CSKA Moscow.

Berbeda dengan United, City tampil begitu trengginas di tiga pertandingan terakhir mereka. The Citizens total mengemas 13 gol dan hanya kemasukan tiga gol saja hanya dalam tiga pertandingan. De Gea pasti bergidik mendengarnya, apalagi jika ia membayangkan lini pertahanan United yang dipertandingan terakhir tampil cukup mengecewakan.

Kekuatan psikologis dengan bermain di kandang bisa jadi nilai plus untuk Setan Merah. Bukan hal mudah untuk tim manapun datang ke Old Trafford dan membidik tiga poin. United bahkan membantai City di pertemuan terakhir mereka di Teater Impian 12 April 2015 dengan skor 4-2.

Namun yang jadi titik perhatian untuk United adalah lini belakang mereka. Lengah sedikit saja, bukan tak mungkin kejadian saat menghadapi Arsenal dapat terulang lagi. Meski demikian City tak bisa begitu saja merasa leluasa.

Dua pemain utama mereka David Silva dan Sergio Aguero kemungkinan besar takkan diturunkan oleh Manuel Pellegrini akibat cedera. Kehilangan dua motor permainan membuat sang arsitek harus memutar otak. Raheem Sterlin serta Kevin De Bruyne dipastikan akan bekerja keras di lini depan untuk menggempur United.

Absennya dua pemain penting harus bisa dimanfaatkan dengan baik oleh United untuk meredam Si Tetangga Berisik. Apalagi, pemain United sebagian besar dalam kondisi fit untuk pertandingan. Hanya, Paddy McNair, Ashley Young, dan Luke Shaw yang dipastikan takkan tampil.

Jika Setan Merah menang, maka poin mereka mampu melampaui City dan bahkan menggeser Manchester Biru dari posisi puncak klasemen sementara.

Lima Pertemua Terakhir:

12 April 2015 - Man United 4-2 Man City

2 November 2014 - Man City 1-0 Man United

26 Maret 2014 - Man United 0-3 Man City

22 September 2013 - Man City 4-1 Man United

9 April 2013 - Man United 1-2 Man City
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com

Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar