Minggu, 25 Oktober 2015

Rooney: MU Harus Hentikan De Bruyne-Sterling


RAJAVIP - Duo pemain anyar Manchester City Kevin de Bruyne dan Raheem Sterling sedang dalam performa prima. Untuk mengalahkan City, Wayne Rooney menilai Manchester United harus bisa menghentikan keduanya.

MU dan City akan melakoni Derby Manchester jilid pertama di 2015-16 di Old Trafford, Minggu (25/10/2015) malam WIB. Di pertemuan terakhir, MU menundukkan City 4-2 setelah empat kali beruntun dipaksa mengakui keunggulan musuh bebuyutannya itu.

Kedua tim memiliki situasi berbeda mendekati pertarungan panas ini. Kalau 'Setan Merah' memiliki skuat lebih sehat daripada The Citizens, yang kehilangan dua pemain kuncinya: Sergio Aguero dan David Silva karena cedera.

Meski begitu, City tetap wajib diwaspadai penuh menyusul performa apik De Bruyne dan Sterling. 

De Bruyne dibeli dari Wolfsburg seharga 55 juta pound sudah menciptakan lima gol dan lima assist hanya dalam sembilan penampilan pertamanya. Sedangkan Sterling yang didatangkan dari Liverpool seharga 49 juta pound, sudah membuat lima gol dan tiga assist dalam 12 penampilan.

"Sekarang, tim-tim top memiliki skuat yang bisa mengatasi badai cedera," kata Rooney kepada United Review. "Para pemain yang mereka beli lebih dari 100 juta pound dalam De Bruyne dan Sterling. Jadi mereka memiliki dua pemain muda yang sangat hebat dan kami harus meredam ancaman mereka dan mengambil keuntungan dari kesalahan mereka."

"Raheem adalah seorang pemain bagus tapi dia masih muda dan masih harus banyak beljar. Dia memulai kariernya di City dengan sangat baik tapi mudah-mudahan kami bisa memperlambat dia dan menang," kata kapten MU itu.

Saat ini MU duduk di urutan keempat dengan selisih dua poin dari City di posisi kedua. Kemenangan akan membuat Rooney cs menggeser City sekaligus membayangi Arsenal di puncak. Rooney merasa ini bukanlah laga penentu gelar juara.

"Menang adalah prioritas kami, tapi Anda tidak bisa bilang tim yang menang akan memenangi titel juara," sambung dia. "Ada gengsi besar di sini, kami ingin menang dan penting bagi kami untuk memulai pertandingan dengan rasa percaya diri."
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                                                 -------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com

Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar