Jumat, 04 September 2015

Para Pemain Spanyol Tak Suka Kebijakan Van Gaal


RAJAVIPKebijakan yang diterapkan pelatih Louis van Gaal kembali menuai kecaman. Kali ini protes itu bukan dari luar klub, melainkan dari internal Manchester United.

Seperti dilaporkan Squawka, Jumat (4/9/2015), para pemain Spanyol di United yang terdiri dari David de Gea, Ander Herrera, dan Juan Mata tak menyukai kebijakan LvG –sapaan akrab Van Gaal– yang membuang Victor Valdes ke Tim U-21 United.

Dengan pengalaman bertanding yang dimiliki penjaga gawang berusia 33 tahun itu, tak layak jika ia dimainkan bersama tim muda The Red Devils. Sebab, selain memiliki pengalaman bertanding, Valdes masih piawai untuk menjaga gawang Setan Merah.

Kebijakan LvG ini disebut banyak pihak akan menghambat karier pemain. Bukan kali ini saja sang meneer mematikan talenta pesepakbola. Nama-nama seperti Hristo Stoickhov, Juan Roman Riquelme, Mark van Bommel, Luca Toni, dan Angel Di Maria adalah beberapa nama yang namanya meredup saat ditangani pelatih berusia 64 tahun itu.

Saat ini nama De Gea digadang-gadang akan menyusul para pemain tersebut. Sebab dalam enam laga awal United musim ini, sang portero 25 tahun tak kunjung dimainkan karena masalah transfer ke Real Madrid yang tak usai.

Padahal pada musim 2012–2013 dan 2013–2014, mantan kiper Atletico Madrid itu selalu terpilih sebagai pemain terbaik pilihan fans. Karena itu, jika De Gea tak ingin mengalami nasib yang sama seperti para pemain tersebut, ia harus menunjukkan sikap profesional di hadapan sang meneer.

Hal itu pernah dialami Robin van Persie. Sempat tak dipercaya LvG mengisi lini depan Timnas Belanda karena tak bisa menjawab kegagalan Der Oranje di Euro 2012, RvP –sapaan akrab Van Persie– tetap tenang meski tak dipercaya LvG.

Penyerang yang kini membela Fenerbahce tersebut tetap berlatih optimal setiap dipanggil timnas. Terbukti berkat keprofesionalannya, ia ditunjuk sebagai kapten Timnas Belanda pada awal kepelatihan LvG dan menjadi andalan di Piala Dunia 2014.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com


Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar