Sabtu, 05 September 2015

Dua Gol Gotze Antar Jerman Gusur Polandia


RAJAVIPJerman menghadapi Polandia pada lanjutan Kualifikasi Euro 2016 Grup D, Sabtu (5/9/2015) dini hari WIB. Tuan rumah menghantam sang tamu dengan skor 3-1. Dua gol Mario Gotze membawa Jerman merengkuh kemenangan di Frankfurter Volksbank Stadium.

Tekanan yang diberikan pasukan Joachim Low baru membuahkan hasil ketika pertandingan tersisia delapan menit di waktu normal. Pencetak gol di babak pertama, Mario Gotze, mencetak gol keduanya pada pertandingan ini. Kemenangan ini membawa Jerman memuncaki klasmen Grup D dengan 16 poin.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Jerman memulai laga dengan cukup tegas. Thomas Muller dan kolega mengurung pertahanan Polandia pada lima menit pertama. Bermain di depan pendukung sendiri memberikan keuntungan besar untuk Der Panzer.

Hampir saja Bellarrabi membuka keunggulan pada menit kelima! Sepakan Bellarrabi deflected dan melebar. Kredit lebih diberikan kepada Hector yang berhasil menemukan Bellarrabi dalam posisi yang tepat.

Gol untuk Jerman! Pada menit 13, kombinasi anak asuh Joachim Low membuahkan hasil. Mario Gotze memberikan umpan kepada Thomas Muller yang berdiri bebas di kotak penalti. Tanpa kesulitan pemain Bayern Munich menceploskan bola. Skor 1-0 untuk Der Panzer.

Selang beberapa menit saja dari gol Muller, giliran Gotze yang menggandakan keunggulan Jerman. Melalui pergerakannya di sisi kiri pertahanan Polandia, Gotze berhasil melewati Gilk dan melepaskan tembakan keras ke gawang Lukas Fabianski. Skor 2-0.

Memasuki periode 20 menit ke atas, permainan Jerman sedikit mengendur. Penguasaan bola bisa dibilang berimbang antara Jerman dan Polandia.

Gol untuk Polandia! Pada menit 35 serangan balik benar-benar dimanfaatkan oleh Polandia. Bola terlepas dari kaki Emre Can langsung dimanfaatkan oleh Grosicki. Operan pemain bernomor punggung 11 disambut tandukan keras Robert Lewandowski. Skor 1-2.

Hampir saja Lewandowski menyamakan kedudukan untuk Polandia! Sepakan jarak jauhnya masih bisa ditepis oleh Neuer. Babak pertama berakhir dengan skor 2-1 untuk Jerman.

Babak Kedua

Jerman tancap gas di babak kedua. Sisi kanan memimpin serangan Der Panzer. Full back Hector membantu serangan dan melakukan kombinasi dengan Muller. Sayang, Muller malah melanggar bek tim tamu, Gilk.

Babak kedua berjalan 20 menit, Jerman mengumbar banyak ancaman. Gotze hampir saja menggandakan keunggulan andai sepakan placing-nya tak membentur tiang. Lalu Jerman juga mendapat peluang dari Gundogan, sayang pemain keturunan Turki terlalu lama memegang bola.

Setelah dibombardir Jerman, Polandia tak mau berdiam diri. Peluang emas pun didapat oleh pasukan Elang Putih. Sepakan keras Grosciki berhasil ditepis namun bola memantul mengenai Maczynski yang berada di tepat depan gawang. Beruntung untuk Jerman bola menyamping tipis.

Memasuki menit 70 Polandia masih mencari celah di pertahanan Jerman. Grosciki hampir saja menyamakan kedudukan andai sepakannya tak terlalu lemah. Selain itu, Jerman juga memiliki peluang emas melalui sundulan Hummels, namun Fabianski mampu mengantisipasinya.

Jerman menguasai ball possession sebesar 63% memasuki 10 menit di waktu normal. Sisi kiri menjadi motor serangan anak asuh Joachim Low. Mesut Ozil beberapa kali mengomandoi serangan dari sisi tersebeut.

Gol untuk Jerman! Pada menit 82 Gotze kembali mencatatkan namanya di papan skor laga ini. Berawal dari sepakan spekulasi dari Muller, bola berhasil ditahan namun jatuh di kaki Gotze. Tanpa kesulitan pemain Bayern Munich memasukan si kulit bundar. Skor 3-1 untuk Jerman.

Hingga pertandingan berakhir, skor 3-1 untuk kemenangan Jerman tetap bertahan. Tiga poin dari Polandia ini membawa Jerman memuncaki Grup D dengan 16 poin. Sementara Polandia harus rela tergusur ke posisi dua klasemen dengan perolehan 14 poin.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com


Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar