Jumat, 04 September 2015

De Bruyne Pilih City karena Pellegrini


RAJAVIP - Banyak klub yang meminati Kevin De Bruyne di bursa transfer musim panas ini. Namun, De Bruyne akhirnya memilih Manchester City karena faktor sang manajer, Manuel Pellegrini.

Performa oke De Bruyne bersama Wolfsburg musim lalu membuatnya jadi incaran banyak klub besar Eropa. Dia bikin 17 gol dan 28 assist untuk membantu Die Wolve jadi juar DFB-Pokal dan runner-up Bundesliga.

Sebut saja Bayern Munich dan Paris Saint-Germain yang mengantre tanda tangannya. Dengan kekuatan finansial kedua klub itu, bukan masalah berapapun harga De Bruyne bagi mereka.

Namun, saga transfer De Bruyne akhirnya tuntas setelah City mengeluarkan uang 58 juta poundsterling kepada Wolfsburg. Pemain asal Belgia itu jadi milik The Citizens dengan kontrak berdurasi enam tahun.

“Kami dengar bahwa Bayern juga meminatinya. Lalu saya sendiri langsung menhubungi mereka dan kami berbicara cukup singkat. Tapi dua hari kemudian Bayern memutuskan untuk tidak melanjutkannya,” ujar agen De Bruyne, Patrick De Koster, seperti dikutip Mirror.

“PSG juga meminatinya. Lalu yang mengejutkan City, karena kedua sheikhs (pemilik City dan PSG) saling mengenal satu sama lain,” sambungnya.

“Negosiasi berlangsung selama sebulan tapi segalanya bisa tuntas dengan cepat.”

Lebih lanjut, De Koster pun mengungkapkan alasan De Bruyne menolak tawaran Bayern dan PSG, yang notabene punya nama lebih besar di Eropa ketimbang City, yang baru mencuat tahun 2008 lalu. Pellegrini jadi faktor utama mengapa De Bruyne memilih City.

“Ketika kami bertemu manajer dua hari lalu, Kevin sangat, sangat terkesan dengan proyeknya, orang-orang di sana, dan semua yang ada di City. Benar-benar fantastis,” papar De Koster.

“Jika Anda mendengar bahwa seorang manajer menginginkan Anda, maka Anda akan merasa bahagia.”


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com


Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar