Rabu, 30 September 2015

Liga Champions Grup E – Barca Atasi Leverkusen 2-1 meski Sempat Ketinggalan Lebih Dulu


RAJAVIP - Barcelona sempat tertinggal dari Bayer Leverkusen sampai akhirnya menyamakan skor dan berbalik menang 2-1 dalam periode 10 menit akhir laga matchday 2 Liga Champions.

Dalam pertandingan di Camp Nou, Rabu (30/9/2015) dinihari WIB, Leverkusen yang datang bertamu sukses menutup paruh pertama laga dengan keunggulan berkat gol dari Kyriakos Papadopoulos di pertengahan babak tersebut.

Tekanan demi tekanan lantas dilancarkan Barca walaupun hal itu baru berbuah di menit ke-80 melalui pemain pengganti Sergi Roberto. Dalam rentang dua menit, Blaugrana lalu memastikan kemenangan lewat gol Luis Suarez.

Hasil itu membuat Barca kini mengoleksi 4 poin dari dua pertandingan di Grup E. Sedangkan Leverkusen masih terpaku pada raihan 3 poin. Barca pun sementara memuncaki klasemen grup ini, diikuti Leverkusen dan BATE Borisov yang sama-sama punya 3 poin, dan AS Roma (1 poin).

Jalannya Pertandingan

Sebuah tekanan dari Leverkusen di menit-menit awal. Karim Bellarabi berhasil mengirim umpan silang ke arah Javier “Chicharito” Hernandez yang meneruskan dengan tembakan walau Marc-Andre ter Stegen masih bisa menghadang.

Memasuki menit 10 kerjasama para pemain Barca berhasil membawa bola ke kotak penalti Leverkusen. Sandro menjadi penuntas peluang walapun bola masih bisa dihadang Bernd Leno.

Barca lalu tertinggal di menit ke-22 pertandingan. Diawali dari sepak pojok yang diambil Hakan Calhanoglu, bola dilayangkan ke depan gawang untuk kemudian ditanduk Kyriakos Papadopoulos dari jarak dekat.

Neymar berusaha merangsek masuk kotak penalti Leverkusen dari sisi kiri. Dengan pemain lawan di sisi kanan dan kiri, ia pun kemudian terjatuh. Wasit menggagapnya melakukan diving dan mengganjarnya dengan kartu kuning di menit ke-36.

Tiga menit kemudian Barca nyaris saja menyamakan kedudukan. Sebuah aksi Neymar diakhiri dengan sontekan yang mengirim bola menuju gawang Leverkusen walaupun cuma membentur tiang. Usaha Sandro melakukan rebound lalu masih diblok Kyriakos Papadopoulos.

Leverkusen memulai babak kedua dengan sebuah peluang emas setelah Chicharito mendapatkan bola di depan gawang Barca, walaupun sepakannya membuat si kulit bundar melambung jauh dari bidang sasaran.

Barca coba merespons di menit ke-51. Para pemain Leverkusen kehilangan bola tepat di depan kotak penaltinya sendiri, dimanfaatkan Andres Iniesta yang menyodorkan bola ke Sandro di kanan. Tapi tembakan Sandro masih membuat bola melebar.

Lima menit kemudian Barca kembali menekan. Iniesta memulai dengan penetrasi, mengoper balik ke Ivan Rakitic yang bola sepakannya masih mengenai kepala pemain lawan, disusul sepakan Neymar yang arahnya masih melebar tipis.

Di menit ke-76, Sergi Roberto yang baru masuk beberapa menit sebelumnya melambungkan bola ke arah Neymar di tiang jauh. Yang dituju kemudian melanjutkan dengan tembakan kendatipun sepakannya tidak membuahkan hasil yang diinginkan.

Barulah di menit ke-80 Barca mampu menyamakan skor. Dari kiri Jordi Alba mengirim bola ke kotak penalti untuk disambut Luis Suarez, walau kiper Leno masih bisa memblok. Sergi Roberto lantas dengan sigap menyambut bola muntah untuk mencetak gol.

Dua menit setelahnya Barca malah mampu berbalik unggul. Dari dalam kotak penalti, Suarez menyambut sodoran bola ke arahnya dengan sontekan yang membuat bola melayang untuk kemudian bersarang di bagian atas dalam gawang Leverkusen.

Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen; Dani Alves, Pique, Mascherano, Mathieu, Rakitic (Sergi 72′), Busquets, Iniesta (Alba 60′), Sandro (El Haddadi 63′), Suarez, Neymar

Leverkusen: Leno; Donati, Tah, Papadopoulos, Wendell, Bender, Kramer, Kampl, Calhanoglu, Bellarabi (Brandt ’66′), Chicharito (Kiessling 55′).


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
                ----------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar