Selasa, 29 September 2015

Carrick: Wolfsburg Tetap Tangguh Tanpa De Bruyne


AGEN BOLA - Kevin De Bruyne yang musim lalu jadi andalan Wolfsburg sudah tak lagi memperkuat klub Bundesliga itu. Meski demikian, gelandang Manchester Untied, Michael Carrick, tetap memperingatkan timnya untuk waspada.

Performa impresif Wolfsburg di musim lalu tak lepas dari peran De Bruyne. Gelandang serang asal Belgia itu mencetak 10 gol dan 20 assist dalam 34 pertandingan Bundesliga. Dia pun dinobatkan sebagai pemain terbaik Bundesliga musim 2014/2015.

Namun kini De Bruyne sudah tak berseragam Wolfsburg. Dia hengkang ke Inggris dan bergabung bersama rival sekota MU di Premier League, Manchester City.

Kendati sudah ditinggal De Bruyne, Wolfsburg sejauh ini masih bisa bersaing di papan atas Budesliga. Tim arahan Dieter Hecking itu menempati peringkat keempat klasemen dengan 12 poin hasil dari tiga kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kali kalah di tujuh laga di liga.

Kini Wolfsburg akan jadi lawan MU di matchday 2 Liga Champions, Kamis (1/10/2015) dinihari WIB. Meski tanpa De Bruyne, Wolfsburg dinilai Carrick tetap tim yang tangguh.

"De Bruyne adalah pemain bagus untuk mereka (sebelum pindah ke Manchester City) tapi, dari yang sudah saya lihat, mereka adalah tim bagus," ujar Carrick kepada Inside United.

"Untuk sebuah tim Jerman lolos lewat liga, mereka pasti kuat dan Anda harus menghadapinya dengan serius. Ini akan jadi pertandingan sulit tapi tidak ada laga yang benar-benar mudah di Liga Champions," imbuhnya.

MU yang tergabung di Grup B itu belum punya poin setelah menelan kekalahan 1-2 dari PSV Eindhoven. Sementara itu, Wolfsburg membukukan kemenangan 1-0 atas CSKA Moskow di pertandingan pertama.

"Di sinilah grup kami dan kami harus percaya diri untuk lolos. Ini akan jadi laga-laga berat untuk alasan yang berbeda tapi itulah gunanya Liga Champions, untuk menguji diri melawan yang terbaik di kondisi sulit. Kami akan siap untuk itu," kata Carrick.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
                ----------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar