Rabu, 30 September 2015

Liga Champions Grup F – Lewandowski Hat-trick, Bayern Lumat Dinamo 5-0


RAJAVIP - Bayern Munich kembali meraih kemenangan saat menjamu Dinamo Zagreb. Robert Lewandowski menyumbang tiga gol untuk membantu Bayern memenangi pertandingan secara meyakinkan dengan skor 5-0.

Bermain di Allianz Arena, Rabu (30/9) dinihari WIB, Bayern tidak tampil dengan kekuatan penuh. Thomas Mueller baru masuk di babak kedua, Xabi Alonso cuma duduk di bench sedangkan Arturo Vidal absen.

Sebanyak empat gol digelontorkan Bayern ke gawang Dinamo di 45 menit pertama lewat Douglas Costa, Lewandowski (dua gol), dan Mario Goetze. Setelah turun minum, Lewandowski mencetak satu gol lagi untuk melengkapi kemenangan Die Roten.

Dengan hasil ini Bayern masih sempurna setelah di laga pertama mengalahkan Olympiakos 3-0. Tim arahan Josep Guardiola itu tetap duduk di klasemen sementara Grup F dengan nilai enam sedangkan Dinamo di urutan ketiga dengan tiga poin.

Jalannya Pertandingan

Bayern langsung menekan pertahanan Dinamo sejak awal. Hasilnya, di menit ke-13, Bayern berhasil memimpin 1-0 lewat Douglas Costa. Costa merangsek ke kotak penalti sebelum melepaskan tembakan kaki kiri di dekat tiang gawang dalam sudut sempit.

Sembilan menit berselang, Bayern menciptakan gol keduanya. Bek Dinamo Flip Benkovic membuat kesalahan yang mengakibatkan bola bisa dirampas Thiago Alcantara. Saat tinggal berhadapan dengan kiper Dinamo, Thiago menyodorkan kepada Lewandowski yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang.

Bayern benar-benar menghancurkan Dinamo. Saat pertandingan memasuki menit ke-25, Bayern sudah unggul 3-0.

Gol itu tercipta berkat kombinasi Mario Goetze dengan Kinglsey Coman yang di akhiri Goetze dengan tembakan ke arah Eduardo. Bola mengenai kaki si kiper sebelum masuk ke gawang Dinamo.

Tiga menit kemudian, Lewandowski mengubah skor menjadi 4-0 untuk keunggulan Bayern. Dari sepak pojok, crossing Douglas Costa diteruskan striker Polandia itu dengan tendangan voli yang mengenai mistar sebelum memantul melewati garis gawang.

Sudah unggul jauh bukan berarti Bayern mengendurkan serangan. Sampai pada menit ke-55 Bayern menciptakan gol lagi untuk mengubah skor menjadi 5-0.

Dari kesalahan pemain Dinamo, bola bisa dikuasai Bayern. Thiago berhasil menguasai bola sebelum melepaskan umpan terobosan kepada Lewandowski yang menuntaskannya dengan cukilan untuk melewati Eduardo.

Di menit ke-70 Bayern nyaris menciptakan gol keenam. Crossing David Alaba kepada Lewandowski berhasil diselamatkan Eduardo.

Dinamo mulai lebih gencar menyerang. Junior Fernandes dan Angelo Henriquez sempat merepotkan pertahanan Bayern meskipun upaya-upayanya tidak membuahkan hasil.

Susunan Pemain

BAYERN MUNICH: Neuer, Boateng (Rafinha 64′), Bernat (Martinez 45′), Lahm, Alaba, Thiago, Douglas Costa (Mueller 58′), Goetze, Kimmich, Lewandowski, Coman

DINAMO ZAGREB: Eduardo, Benkovic (Santos 45′), Matel, Taravel, Antolic, Machado (Rog 61′), Ademi, Pivaric, Soudani, Fernandes, Pajac (Henriquez 69′)


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
                ----------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com



Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Via Hp : www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar