Minggu, 30 Agustus 2015

Lumat Malaga, Barca Lanjutkan Tren Positif


RajaVip - Pekan kedua La Liga mempertemukan Barcelona dengan Malaga, Minggu (30/8/2015) dini hari WIB. Blaugrana kesulitan untuk menembus gawang Malaga di babak pertama, namun pada babak kedua Thomas Vermaelen berhasil memecah kebuntuan dan mempersembahkan satu-satunya gol pada pertandingan tersebut.

Kemenangan 1-0 ini merupakan yang kedua kali secara beruntun untuk pasukan Luis Enrique. Sebelumnya, mereka menang dengan skor serupa saat melawat ke San Mames, markas Athletic Bilbao.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Kick off! Bermain di depan pendukung sendiri seharusnya bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Barcelona. Apalagi pada pertandingan perdana, Luis Suarez dan kolega tampil kurang meyakinkan kendati menang 1-0.

Seperti yang diperkirakan, Barca tampil trengginas sejak awal laga. Bahkan pada menit keenam Suarez sudah menjebol gawang Idris Kameni. Namun gol El Pistolero dianulir wasit karena melanggar Angeleri.

Beberapa kali umpan terobosan membahayakan pertahanan Malaga. Suarez sempat lepas dari kawalan bek tim tamu, sayang penyelesaian akhir yang tak sempurna dari mantan pemain Liverpool membuat skor tak berubah.

Malaga terus dikurung oleh serangan Neymar dan kolega. Hingga menit 18 hampir seluruh pemain Malaga berada di area mereka sendiri. Serangan balik coba dimanfaatkan oleh Amrabat dan kawan-kawan ketika mendapat peluang.

Peluang emas untuk Barca! Pada menit ke-26 umpan Messi ke tengah kotak penalti disambut oleh sundulan mantan pemain Liverpool, Javier Mascherano. Sayang pemain berkepala plontos itu tak dapat membuka keunggulan karena bola masih mengenai mistar gawang.

Malaga hampir saja membuka keunggulan melalui Amrabat pada menit 35. Operan mendatar Angeleri diteruskan dengan tendangan Amrabat. Namun, sepakan mantan pemain PSV Eindhoven masih terlalu lemah. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Babak Kedua

Barca langsung menekan di babak kedua. Serangan bertubi-tubi Lionel Messi dan kawan-kawan membuat pertahan Malaga kocar-kacir. La Pulga hampir saja membuat Barca unggul andai sepakannya tak ditahan oleh Kameni.

Kameni menjadi batu sandungan untuk Barca sejauh ini. Berbagai peluang selalu dimentahkan oleh mantan kiper Espanyol tersebut. Trisula maut Barca dibuat seolah sedang latihan tembak oleh kiper 31 tahun tersebut.

Memasuki menit 70 Barca masih mencoba menembus jala Malaga. Kombinasi trisula maut serta pergerakan Andres Iniesta sejatinya cukup mengancam, namun gemilangnya penampilan Kameni membuat usaha Barca berujung sia-sia.

Barca akhirnya memecahkan kebuntuan pada menit 73. Sepakan keras Thomas Vermaelen tak mampu dihalau oleh Kameni yang diluar jangkauan setelah menghalau bola operan Iniesta. Skor 1-0 untuk Barca.

Selepas gol Vermaelen Barca tak mengendurkan serangan sama sekali. Bahkan pada menit 83 kerja sama antara Neymar-Messi hampir saja membuahkan gol kedua jika sepakan Messiah tak terkena pemain belakang Malaga.

Barcelona tampak nyaman meski hanya unggul tipis. Neymar ditarik keluar oleh Luis Enrique pada menit 86 dan digantikan oleh Sandro. Sementara Malaga tetap mempertahankan tempo, meski tak menebar ancaman berarti ke gawang Bravo. Barca akhirnya menutup laga dengan kemenangan 1-0.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar