Minggu, 30 Agustus 2015

Palace Buat Chelsea Tertunduk Malu di Stamford Bridge


RajaVip - Chelsea harus menelan pil pahit saat tumbang 1-2 dari Crystal Palace, Sabtu (29/8/2015) malam WIB. Kendati banyak menyerang, namun pasukan Jose Mourinho gagal membongkar pertahanan Palace yang begitu ketat di babak pertama.

Justru tim tamu yang mencetak gol terlebih dulu melalui Bakary Sako. Chelsea tersengat dan sempat menyamakan kedudukan melalui tandukan Radamel Falcao. Seolah terlena dengan gol El Tigre, pertahanan Chelsea kembali terbuka. Alhasil, Palace kembali unggul melalui Joel Ward.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Chelsea yang bertindak sebagai tuan rumah langsung mengurung pertahanan Crystal Palace di awal laga. Eden Hazard, Willian Borges, dan Branislav Ivanovic menebar ancaman dengan kombinasi permainan mereka.

The Eagles – julukan Palace– tak gentar dibombardir oleh tuan rumah. Bahkan pada menit keenam melalui winger mereka, Wilfried Zaha, Palace berhasil membuat repot lini pertahanan Chelsea.

Memasuki menit ke-10, permainan kedua tim cukup berimbang. Chelsea tak memberikan ancaman berarti kendati di menit awal langsung mengurung pertahanan sang lawan. Palace juga cukup percaya diri memainkan bola di lini tengah.

Dua kali percobaan tembakan dilakukan oleh pemain The Blues, Cesc Fabregas dan Willian. Sayang keduanya belum mampu menemui sasaran. Chelsea menguasai bola memasuki menit 18, namun ketatnya pertahanan tim tamu membuat pasukan Jose Mourinho belum bisa mencetak gol.

Kesempatan emas untuk Chelsea pada menit 20. Kali ini pemain anyar London Biru, Pedro, yang mempertunjukan skill pribadi sebelum melepaskan tembakan placing. Sayang sepakannya masih melebar.

Peluang emas untuk Palace pada menit 29. Meski dikurung oleh serangan The Blues, tim tamu tetap menekan. Pergerakan Zaha merepotkan lini pertahanan Chelsea kembali. Mantan pemain Manchester United mengirim umpan kepada Yohan Cabaye yang berdiri bebas, namun sayang sepakannya masih bisa ditepis Thibaut Courtois.

Jelang turun minum Chelsea kembali menebar ancaman. Kali ini giliran Cesc Fabregas yang melepaskan sepakan keras ke gawang McCarthy. Bola sempat ditepis, dan hendak disambar oleh Pedro, namun kiper Palace sigap mengamankan si kulit bundar. Babak pertama ditutup dengan skor kacamata.

Babak Kedua

Babak kedua dimulai dengan tempo yang tak jauh berbeda dengan babak pertama. Chelsea mendapatkan peluang melalui Diego Costa namun mantan bomber Atletico Madrid tak mampu membuka keran gol untuk The Blues.

Palace tak tinggal diam. Melalui serangan balik pada menit 52, Sako membombardir sisi kanan pertahanan ruan rumah. Operannya diterima oleh Connor Wickham, sayang sepakannya terlalu lemah dan dapat diamankan oleh Courtois.

Kembali peluang untuk Palace. Sako menjadi ancaman utama untuk lini pertahanan Chelsea. Sepakannya tak jauh dari luar kotak penalti masih bisa ditepis oleh Courtois. Bola liar lalu dibuang kiper Belgia tersebut.

Solo run Diego Costa tak mampu dihentikan pemain bertahan The Eagles. Pemain asal Spanyol berhasil masuk ke kotak penalti Palace dan memberikan umpan ke Pedro. Sayang sepakan pemain bernomor punggung 17 masih mampu ditepis.

Gol untuk Palace! Secara mengejutkan tim tamu menjebol gawang Chelsea. Sako benar-benar menjadi mimpi buruk untuk tuan rumah. Menerima operan Bolasie, Sako melepaskan sepakan keras yang tak mampu dihalau oleh Courtois. Skor 1-0 untuk Palace.

Selepas gol pertama Palace semakin percaya diri. Peluang emas kembali didapat oleh pasukan Alan Pardew. Kali ini Bolaise yang mendapatkan peluang emas di depan gawang Courtois. Sayang sepakannya masih belum menemui sasaran.

Gol untuk tuan rumah! Setelah berulang kali menekan akhirnya Chelsea mampu menyamakan kedudukan. Melalui pergerakan Pedro, pemain yang baru masuk di babak kedua, Radamel Falcao, menghantam bola masuk ke gawang dengan tandukannya.

Sayangnya keunggulan Chelsea tak berlangsung lama. Joel Ward kembali membawa Palace unggul dengan tandukannya hasil umpan Sako. Skor 2-1. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 2-1 untuk tak berubah untuk kemenangan Palace.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar