Minggu, 30 Agustus 2015

Penampilan Efisien Setan Merah


RajaVip - Memasuki pekan keempat Premier League Manchester United masih belum sama sekali kebobolan. Namun, lini depan Setan Merah masih belum menunjukan tajinya karena baru mencetak dua gol saja.

Meski lini depan minim gol, United sejauh ini sama sekali belum terkalahkan. Akan tetapi kritik mulai bermunculan menyoroti gaya bermain anak asuh Louis van Gaal. Wayne Rooney dan kolega dinilai menampilkan sepakbola yang membosankan. Mendengar hal tersebut, Daley Blind angkat suara.

Blind tak setuju dengan pendapat para pengkritik tersebut. Menurut pemain berpaspor Belanda itu, United bukan bermain membosankan, melainkan bermain secara efisien.

“Saya pikir hal itu (menyebut pemainan United membosankan) tak adil, kami memainkan permainan menyerang dan semua orang dapat melihatnya. Kami juga bertahan dengan baik dan membuat banyak peluang. Kami hanya butuh lebih banyak gol, dan hal itu pasti akan datang,” tegas Blind mengutip Squawka, Minggu (30/8/2015).

Blind menambahkan saat ini United bermain lebih rapi dan sesuai dengan apa yang diinginkan oleh Louis van Gaal. Pertahanan United sejauh ini menurut Blind juga sudah cukup kuat.

“Kami saat ini bermain sangat rapi dan itu adalah sesuatu yang Van Gaal tuntut. Salah satu kekuatan kami adalah kami selalu kuat dalam bertahan dan memahami lawan dengan baik. Kami tak pernah terkejut dengan yang ditunjukkan oleh lawan karena kami selalu siap,” tuntasnya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : www.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!


Nikamati Pelayanan Terbaik SAGAPOKER
Bonus Referral 10% Seumur Hidup
Melayani Bank BCA BNI BRI dan MANDIRI
Yahoo Messenger : cs.sagapoker@yahoo.com
Livechat :Tersedia di website kami di www.sagapoker.com
Pelayanan Tercepat Proses Deposit dan Withdraw 2Menit !

0 komentar :

Posting Komentar