Jumat, 07 Agustus 2015

City Resmi Tambah Kontrak Pellegrini

RajaVip - Meskipun gagal menghadirkan trofi pada musim lalu, Manuel Pellegrini masih dipercaya Manchester City. City resmi memperpanjang kontrak Pellegrini setahun yang akan mengikatnya sampai 2017.

"Kami gembira mencapai kesepakatan ini dengan Manuel Pellegrini, yang telah berkontribusi besar akan perkembangan Manchester City dalam dua tahun pertamanya dengan kami dan kami menantikan kemajuan lebih lanjut di musim-musim berikutnya," ucap chief executive officer klub Ferran Soriano. 

"Kesepakatan ini memungkinkan Manuel untuk fokus pada tantangan akan memimpin sebuah tim yang mampu bertarung dalam perebutan titel domestik maupun bersaing untuk titel Eropa."

Pellegrini digaet The Citizens setelah meninggalkan Malaga pada 2013. Manajer asal Chile itu langsung menuai sukses besar di musim pertamanya dengan membawa Joe Hart dkk. meraih titel juara liga kedua dalam tiga tahun dan Piala Liga Inggris." 

Namun, masa depan Pellegrini sempat dispekulasikan setelah City gagal total setelah finis kedua di liga dan terhenti di babak keempat di Piala FA dan Piala Liga. Di Liga Champions, City lagi-lagi tersingkir di babak 16 Besar. Kabarnya, City ngebet mendatangkan Josep Guardiola di musim depan terlepas dari apapun hasil yang diraih nanti.

"Saya memiliki sebuah kelompok pemain dengan kualitas bagus dan sekelompok orang-orang hebat yang bekerja di dalam maupun luar lapangan di semua level dari klub ini," ucap Pellegrini di situs resmi City.

"Saya fokus pada musim yang segera datang dan percaya bahwa tim saya dan saya akan merespons terhadap dukungan besar dari semua orang kepada kami termasuk para penggemar kami yang fantastis."

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpecaya!

0 komentar :

Posting Komentar